Prediksi Luton Town vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023: Tamu Merepotkan

Luton Town vs Crystal Palace
Luton Town vs Crystal Palace akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 25 November pukul 22.00 WIB. (Foto/X)
0 Komentar

Tahith Chong akan bertarung dengan Ross Barkley untuk menjadi starter di lini tengah bersama Marvelous Nakamba, sementara mantan pemain sayap Crystal Palace Andros Townsend dapat mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir bersama dengan Carlton Morris, yang ingin mengakhiri paceklik gol dalam enam pertandingan ini akhir pekan.

Sedangkan untuk Palace, Dean Henderson, Jesurun Rak-Sakyi dan Nathan Ferguson semuanya masih berada di ruang perawatan karena cedera paha, sementara pertandingan hari Sabtu mungkin akan datang terlalu dini bagi James Tomkins yang sedang merawat masalah betisnya.

The Eagles mendapat dorongan dari kembalinya Eberechi Eze dan Michael Olise sebelum jeda internasional, dan duo penyerang ini akan bersaing untuk menjadi starter melawan Luton; yang terakhir berharap bisa menggantikan Jeffery Schlupp.

Baca Juga:Prediksi Burnley vs West Ham di Liga Inggris 2023: Beban Berat BurnleyKasus Bullying Siswa SMP di Kabupaten Tasikmalaya Berakhir Damai, Korban dan Pelaku Sama-Sama Saling Memaafkan

Cheick Doucoure diperkirakan akan kembali sebagai gelandang tengah dengan mengorbankan Will Hughes, sementara Nathaniel Clyne akan terus bersaing dengan Joel Ward untuk mendapatkan posisi sebagai bek kanan.

Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Crystal Palace

Susunan Pemain Luton Town

Kaminski; Mengi, Lockyer, Osho; Kabore, Nakamba, Barkley, Doughty; Townsend, Adebayo; Morris

Susunan Pemain Crystal Palace

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Doucoure; Olise, Eze, Ayew; Edouard

Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace 0-2

Prediksi Luton Town vs Crystal Palace kali ini. Luton akan melihat pertandingan hari Sabtu melawan Crystal Palace sebagai peluang nyata untuk meraih tiga poin berharga dalam upaya mereka menghindari degradasi, dan mereka berpotensi membuat frustrasi tim tamu di kandang sendiri seperti yang mereka lakukan saat melawan Liverpool awal bulan ini.

Namun, Palace sebenarnya memiliki kekuatan penuh di sektor penyerangan dan mereka seharusnya memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk menembus lini belakang Hatters dalam perjalanan untuk mengamankan kemenangan dengan susah payah. Demikian prediksi Luton Town vs Crystal Palace. (Sportsmole)

0 Komentar