Prediksi San Marino vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

San Marino vs Finlandia
Pemain Finlandia Teemu Pukki. (Teemu Pukki / Instagram)
0 Komentar

Kekalahan 6-0 melawan Finlandia menjadi titik terendah, tetapi mereka dapat bersorak karena mencetak gol dalam dua pertandingan terpisah, terutama melawan pemuncak grup Denmark dan menahan Slovenia untuk kekalahan minor.

Hal positif lainnya bagi negara ini adalah bahwa mereka tidak lagi memegang rekor kekalahan kualifikasi Eropa terberat, karena kekalahan 14-0 Prancis atas Gibraltar pada Minggu mengalahkan rekor mereka yang tidak diinginkan yang ditetapkan dalam kekalahan 13-0 melawan Jerman pada tahun 2006.

Setelah kalah dalam keempat pertandingan Liga Bangsa-bangsa tahun lalu, San Marino tidak mendekati satu tempat playoff yang dialokasikan untuk Liga D.

Baca Juga:Prediksi Makedonia Utara vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Irlandia Utara vs Denmark di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun penampilan Finlandia dalam kompetisi tersebut sudah cukup, karena mereka dapat mengandalkan itu setelah gagal melangkah lebih jauh dalam grup ini.

Pratinjau Pertandingan Finlandia

Kekalahan mengejutkan di kandang dari Kazakhstan bulan lalu mengakhiri harapan Finlandia untuk finis di dua teratas dalam grup yang sangat kompetitif ini.

Prospek mereka terlihat sangat menjanjikan pada awal kampanye, karena mereka berada di posisi otomatis lolos setelah empat kemenangan beruntun antara pertandingan kedua dan kelima.

Namun, serangkaian kekalahan merugikan melawan Denmark, Slovenia, dan Kazakhstan membuat mereka turun ke peringkat keempat dan keluar dari pertimbangan.

Dua kunjungan mereka ke enklave Italia hanya menghasilkan kemenangan tipis 2-0 pada tahun 1995 dan 1-0 pada tahun 2011, tetapi Finlandia telah mencatat kemenangan besar 6-0 dan 8-0 atas San Marino baru-baru ini.

Kondisi Pemain San Marino vs Finlandia

Alessandro Golinucci dan Simone Franciosi menambahkan namanya ke dalam sejarah sepakbola San Marino dengan mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Setelah menjadi pemain keenam dan ketujuh dalam skuad yang mencetak gol untuk negaranya, keduanya seharusnya kembali menjadi starter, karena penampilan lain untuk Golinucci akan membawanya mencapai 50 caps untuk negaranya.

Baca Juga:Prediksi Republik Ceko vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Albania vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dari segi cedera untuk tuan rumah, Michele Cevoli, Michael Battistini, dan Luca Ceccaroli semuanya absen dari skuad ini.

0 Komentar