Prediksi Irlandia Utara vs Denmark di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Irlandia Utara vs Denmark
Kiper Denmark Kasper Schmeichel menjalani sesi latihan pada 20 November 2023. (Denmark / Instagram)
0 Komentar

Pratinjau Pertandingan Irlandia Utara

Irlandia Utara akan menyelesaikan kampanye buruknya di sini setelah beberapa tahun yang sulit bagi negara ini di panggung internasional.

Semuanya semakin buruk pada Sabtu ketika tim Michael O’Neill menderita kekalahan telak 4-0 di Finlandia, menghukum mereka dengan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan di grup.

Satu-satunya dua kali di mana Green and White Army menghindari kekalahan adalah saat mengalahkan San Marino—negara terendah peringkat di dunia—di kandang dan tandang.

Baca Juga:Prediksi Republik Ceko vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Albania vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Irlandia Utara merasa sangat disakiti di Denmark ketika kalah 1-0, karena keputusan VAR yang sangat ketat menyatakan gol penyama kedudukan Callum Marshall pada menit ke-94 di Kopenhagen.

Kampanye mereka akan berakhir di sini, meskipun penampilan buruk di Liga Bangsa-Bangsa tahun lalu berarti tidak ada kesempatan bagi mereka untuk kembali ke tempat play-off.

Gagal mengalahkan Siprus, kalah di kandang dan tandang dari Yunani dan di Kosovo membuat mereka tidak pernah bersaing di papan atas, dan juga berkontribusi pada catatan mereka hanya tiga kemenangan dalam 16 pertandingan kompetitif.

Kondisi Pemain Irlandia Utara vs Denmark

Cedera terbaru membuat Bailey Peacock-Farrell, Paddy Lane, dan Brad Lyons absen dari skuad ini untuk Irlandia Utara.

Jonny Evans mengalami cedera saat bermain di Denmark untuk Manchester United dalam Liga Champions lebih dari seminggu yang lalu dan harus menarik diri dari skuad.

Shayne Lavery dan Ali McCann juga tetap absen dari skuad tuan rumah, yang mungkin tetap tidak berubah meskipun mengalami kekalahan berat di Helsinki.

Dengan kemungkinan kecil untuk tetap bisa finis di peringkat satu, Hjulmand seharusnya masih memilih tim Denmark yang kuat di sini.

Baca Juga:Prediksi Spanyol vs Georgia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Banyak pemain masuk dan keluar dari skuad bulan ini karena cedera, seperti Matt O’Riley, Mohamed Daramy, dan Morten Hjulmand yang semuanya dipanggil setelah batas waktu.

Robert Skov adalah penggantian pertama karena cedera, dan ia segera diikuti oleh rekan setimnya di Manchester United, Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund, dengan Jens Stryger Larsen dan Jesper Lindstrom datang untuk menggantikan mereka.

0 Komentar