Prediksi Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Skotlandia vs Norwegia
Erling Haaland menjalani sesi latihan Norwegia pada 16 November 2023. (Fotballandslaget / X)
0 Komentar

McLean—pahlawan dalam pertandingan di Oslo lima bulan lalu—menyediakan assist untuk McTominay hanya beberapa menit setelah masuk dan menjadi kandidat untuk memulai di tengah.

Sementara pengganti lain Stuart Armstrong dan Shankland berkolaborasi untuk menyamakan kedudukan Skotlandia pada injury time di Tbilisi dan seharusnya masuk dalam pertimbangan juga.

Banyak yang dibicarakan tentang situasi kiper Skotlandia dengan cedera Angus Gunn. Sementara Zander Clark dipilih untuk pertandingan Jumat, Clarke mungkin ingin melihat aksi internasional Liam Kelly sekarang.

Baca Juga:Prediksi Portugal vs Islandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sebaliknya, penggemar Norwegia dan Manchester City menunggu pembaruan kondisi Erling Haaland dengan napas tertahan setelah pemenang Sepatu Emas Liga Premier itu mengalami masalah pergelangan kaki lainnya selama kemenangan timnya atas Kepulauan Faroe. Di mana dia dibawa masuk sebagai pemain pengganti pada paruh kedua.

Haaland mampu menyelesaikan pertandingan. Namun akan mengejutkan melihat dia di risiko di sini mengingat masalah pergelangan kaki sebelumnya yang dia alami melawan Bournemouth beberapa minggu yang lalu.

Sementara kapten Arsenal Martin Odegaard tidak akan terlibat karena proses pulih dari masalah yang tidak diungkapkan, diyakini sebagai gegar otak setelah mendapat bola di wajah saat latihan.

Dengan ketersediaan Haaland belum pasti dan Alexander Sorloth juga absen karena cedera, Strand Larsen dari Celta Vigo seharusnya tetap berada di posisi ujung serangan. Di mana Mohamed Elyounoussi bisa kembali diperkenalkan di sisi kiri.

Prediksi Susunan Pemain Skotlandia vs Norwegia

0 Komentar