Prediksi Portugal vs Islandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Portugal vs Islandia
Cristiano Ronaldo saat menjalani sesi latihan Portugal pada 15 November 2023. (Portugal / X)
0 Komentar

Slovakia lolos dari grup bersama Portugal dengan mencatat kemenangan 4-2 atas Islandia pada Jumat.

Sementara Luksemburg dan Bosnia dan Herzegovina telah dikonfirmasi masuk babak play-off.

Meski demikian, tim Age Hareide masih memiliki peluang kecil untuk lolos ke final melalui jalur play-off UEFA Nations League B, tetapi itu akan menjadi rute yang sulit ke turnamen dari jalur tersebut.

Baca Juga:Prediksi Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Bosnia dan Herzegovina vs Slovakia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tim Our Boys—terkenal karena pertama kalinya berhasil lolos ke Kejuaraan Eropa pada tahun 2016 dan berhasil mencapai perempat final kompetisi—memenangkan banyak dukungan baru dalam prosesnya.

Islandia juga bermain di Piala Dunia 2018. Namun absen di Euro 2020 dan gagal mencapai final Piala Dunia 2022, sehingga absensi mereka dari Euro 2024 tidak terlalu mengejutkan.

Kondisi Pemain Portugal vs Islandia

Pelatih Portugal, Martinez, diperkirakan akan melakukan rotasi skuadnya untuk pertandingan ini, dengan tim kemungkinan menunjukkan sejumlah perubahan dari yang dimulai melawan Liechtenstein.

Diogo Costa kemungkinan akan kembali di pos penjaga gawang, sementara Joao Palhinha, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, dan Goncalo Inacio mungkin akan diperkenalkan dalam XI untuk pertandingan di Lisbon.

Cristiano Ronaldo digantikan pada menit ke-67 melawan Liechtenstein setelah mencetak gol, dan tidak akan mengherankan jika dia masuk dalam XI untuk pertandingan ini.

Bintang berusia 38 tahun itu membuktikan bahwa dia masih menjadi pemain kunci bagi Portugal dengan 10 gol selama kampanye kualifikasi.

Matheus Nunes, Pepe, Rafael Leao, dan Nelson Semedo absen karena cedera. Sedangkan Diogo Dalot mundur dari grup pemain karena alasan pribadi.

0 Komentar