Prediksi Hungaria vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Hungaria vs Montenegro
Bintang Hungaria Dominik Szoboszlai. (Dominik Szoboszlai / Instagram)
0 Komentar

Mereka sekarang akan mencoba menutup kampanye kualifikasinya dengan gaya pada akhir pekan ini, sebelum persiapan untuk Euro tahun depan dimulai dengan sungguh-sungguh.

Namun, tim yang dilatih oleh Miodrag Radulovic mengalami pukulan besar dengan kekalahan 3-1 yang menyakitkan dari saingan Serbia bulan lalu; meninggalkan mereka dalam bahaya tersingkir sebelum babak final.

Kemenangan sangat penting, oleh karena itu, saat Brave Falcons menjamu Lithuania dalam pertandingan terakhirnya di Grup G pada Jumat, ketika gol cepat Edvin Kuc meredakan ketegangan di Stadion Kota Podgorica dan kapten Stevan Jovetic memastikan kemenangan tidak lama setelah babak pertama.

Baca Juga:Prediksi Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Belanda vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah mencatat tiga kemenangan kandang beruntun untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, Montenegro sekarang melakukan perjalanan ke Budapest dengan pengetahuan bahwa mereka masih bisa langsung lolos ke final pertamanya sejak meraih kemerdekaan pada tahun 2006.

Saat ini tidak dijadwalkan untuk tempat play-off, negara kecil dengan sekitar 600.000 penduduk harus mengalahkan Hungaria dan bergantung pada Bulgaria untuk mengalahkan Serbia, sehingga merebut posisi kedua masih merupakan peluang yang cukup kecil.

Kondisi Pemain Hungaria vs Montenegro

Akibat diskors di pertengahan pekan, Milos Kerkez akan menjalani hukuman pada hari Minggu, sehingga Marco Rossi harus membuat setidaknya satu perubahan pada susunan pemain utama Hungaria di Puskas Arena.

Opsi Rossi juga dibatasi oleh absennya Willi Orban, Attila Fiola, Laszlo Kleinheisler, dan Roland Sallai, yang semuanya tidak tersedia bulan ini.

0 Komentar