Prediksi Prancis vs Gibraltar di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prancis vs Gibraltar
Bintang Prancis Olivier Giroud. (French Team / X)
0 Komentar

Zaire-Emery mendapat manfaat dari cedera kaki Aurelien Tchouameni untuk masuk dalam skuad, dan remaja itu bahkan bisa membuat debut penuhnya untuk Prancis dalam pertandingan ini, karena rekan setim Tchouameni di Real Madrid, Eduardo Camavinga, juga dikirim pulang setelah cedera dalam benturan di lapangan latihan dengan Ousmane Dembele, yang tampaknya tidak terluka.

Bek Liverpool Ibrahima Konate juga meninggalkan kamp untuk digantikan oleh Jean-Clair Todibo, yang seharusnya merasa optimis mendapatkan cap kedua hanya sebelum pertandingan yang lebih menantang di Athena minggu depan.

Tentang Gibraltar, sejumlah internasional berpengalaman yang ikut serta dalam pertandingan bulan Oktober tidak hadir kali ini. Termasuk Ethan Britto, Kian Ronan, dan Louie Annesley, tetapi beberapa pemain berpengalaman lainnya masih kuat.

Baca Juga:Prediksi Latvia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Belarus vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Seperti biasa, Roy Chipolina berusia 40 tahun seharusnya memakai ban kapten di lini belakang Llanis untuk cap ke-73-nya—angka yang saat ini dimiliki oleh pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa, Liam Walker—dan pria berusia 35 tahun itu siap untuk memulai di lini tengah.

Penyerang Lee Casciaro juga bisa membuat penampilan ke-60 untuk negaranya pada usia 42 tahun, tetapi Tjay De Barr dari Wycombe Wanderers—yang usianya 19 tahun lebih muda dari Casciaro—seharusnya mendapat kesempatan dari menit pertama.

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Gibraltar

Prancis (4-2-3-1): Samba; Clauss, Saliba, L. Hernandez, T. Hernandez; Zaire-Emery, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Thuram.

Gibraltar (5-4-1): Coleing; Sergeant, R. Chipolina, Mouelhi, J. Chipolina, Olivero; Walker, Pozo, Badr, El Hmidi; De Barr.

Prediksi Skor Prancis vs Gibraltar

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Prancis dengan probabilitas 99,48%.

Seri memiliki probabilitas 0,5%, sementara kemenangan untuk Gibraltar memiliki probabilitas 0,03%.

Skor paling mungkin untuk kemenangan Prancis adalah 5-0 dengan probabilitas 15,61%.

Skor yang paling mungkin selanjutnya untuk kemenangan Prancis adalah 6-0 (14,72%) dan 4-0 (13,8%).

Skor seri yang paling mungkin adalah 0-0 (0,32%), sedangkan untuk kemenangan Gibraltar adalah 0-1 (0,03%).

Head to Head Prancis vs Gibraltar

  • 17 Juni 2023: Gibraltar 0-3 Prancis (Kualifikasi Euro)
0 Komentar