Prediksi Prancis vs Gibraltar di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prancis vs Gibraltar
Bintang Prancis Olivier Giroud. (French Team / X)
0 Komentar

Portugal dan tuan rumah Jerman sudah hadir, meninggalkan Prancis, Inggris, Turki, Belgia, Skotlandia, Spanyol, dan Austria untuk bersaing meraih tiga tempat terakhir di Pot 1.

Namun, 18 poin Les Bleus lebih unggul dari semua pesaing mereka, dan pemukulan Gibraltar yang wajib dapat melihat Les Bleus menyelesaikan misi terakhirnya sebelum perjalanan ke Yunani minggu depan.

Pratinjau Pertandingan Gibraltar

Tim dengan pertahanan paling ketat dalam kualifikasi Euro sekarang akan menguji kecerdasannya melawan satu-satunya negara yang belum mencetak gol dalam babak penyisihan, dan peluit akhir tidak sabar untuk tim kecil Gibraltar, yang merupakan salah satu dari lima tim yang masih tanpa poin di bagian UEFA.

Baca Juga:Prediksi Latvia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Belarus vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Los Llanis berbagi catatan tidak diinginkan itu dengan Siprus, San Marino, Liechtenstein, dan Malta, yang terakhir adalah satu-satunya dari quartet tersebut dengan rekor pertahanan lebih baik daripada Gibraltar.

Namun, keempat tim itu setidaknya bisa mengatakan bahwa mereka telah mencetak gol dalam kualifikasi Euro 2024.

Gibraltar mengambil istirahat menyenangkan dari tugas Grup B bulan lalu untuk menghadapi Wales dalam pertandingan persahabatan, hanya untuk kalah 4-0 dari tim Rob Page sebelum menderita kekalahan identik dari Republik Irlandia dalam pertempuran kualifikasi terakhir mereka, yang menandai kekalahan kedelapan dari delapan pertandingan mereka pada tahun 2023.

Pasukan Julio Cesar Ribas mungkin telah mengakhiri 2022 dengan kemenangan tinggi melawan Liechtenstein dan Andorra.

Namun Los Llanis sekarang menghadapi dua tugas yang menakutkan melawan Prancis dan Belanda untuk menutup tahun yang menyedihkan, dan catatan mereka dalam kualifikasi Euro sekarang berdiri pada 18 kekalahan dari 18 pertandingan.

Pertemuan bulan Juni di Estadio Algarve di Portugal sebenarnya menandai pertemuan pertama antara Prancis dan Gibraltar, yang berakhir dengan kemenangan mudah 3-0 bagi tim Deschamps.

Meskipun demikian, para penggemar Allianz Riviera akan menuntut pukulan yang lebih efektif kali ini.

Baca Juga:Prediksi Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Moldova vs Albania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kondisi Pemain Prancis vs Gibraltar

Para pemain tengah yang hadir dan absen mendominasi pembicaraan tentang pemilihan Deschamps, karena sang bos Bleus telah memberikan panggilan pertamanya kepada protege Paris Saint-Germain berusia 17 tahun, Warren Zaire-Emery, yang baru saja melakukan debutnya untuk U-21 pada bulan September sebelum ditarik cepat ke tim utama.

0 Komentar