Prediksi Moldova vs Albania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Moldova vs Albania
Para pemain Albania menjalani sesi latihan pada 14 November 2023. (Albania / X)
0 Komentar

Kondisi Pemain Moldova vs Albania

Manajer Clescenco telah memilih grup pemain yang sama yang telah melayaninya dengan baik sejauh ini dalam kampanye ini, sehingga mereka mungkin tidak berubah dari tim yang meraih satu poin tak terduga di Polandia bulan lalu.

Striker Ion Nicolaescu telah kembali dari cedera pada saat yang tepat untuk negaranya, karena pemain Heerenveen ini tidak tampil sejak pertandingan melawan Polandia sebelum membuat penampilan singkat 12 menit akhir pekan lalu melawan Vitesse, di mana dia mencetak gol ketiga penentu.

Pemain berusia 25 tahun ini telah menjadi sosok kunci di bagian ini bagi Moldova, mencetak gol penyama kedudukan melawan Kepulauan Faroe, serta mencetak tiga gol dalam dua pertandingan mereka melawan Polandia.

Baca Juga:Saat Dialog, Ulama Jabar Optimis UU Pesantren Dapat Berjalan di Tangan Ganjar PranowoPrediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Armando Broja adalah penghilangan mengejutkan dari skuat Albania, meskipun baru-baru ini pulih dari cedera bersama Chelsea.

Seperti rekan setimnya, Sylvinho memilih untuk tetap dengan grup yang telah membawa Albania ke ambang kualifikasi, sehingga mereka mungkin juga tetap tidak banyak berubah.

Mereka akan dipaksa untuk melakukan setidaknya satu perubahan, meskipun, karena Arlind Ajeti mengundurkan diri karena cedera, bergabung dengan rekan-rekan bek Marash Kumbulla dan Enea Mihaj yang cedera.

Ardian Ismajli kemungkinan akan menjadi pemain yang masuk untuk tamu, yang berarti Albania kemungkinan akan menurunkan tujuh pemain berbasis Serie A sejak awal di sini.

Prediksi Susunan Pemain Moldova vs Albania

Moldova (5-4-1): Railean; Revenco, Craciun, Baboglo, Marandici, Reabciuk; Postolachi, Motpan, Rata, Cojocaru; Nicolaescu.

Albania (4-3-3): Berisha; Hysaj, Ismajli, Djimsiti, Mitaj; Asani, Ramadani, Bajrami; Asllani, Cikalleshi, Seferi.

Prediksi Skor Moldova vs Albania

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan yang paling mungkin adalah kemenangan Albania dengan probabilitas 49,74%.

Hasil imbang memiliki probabilitas 25,4%, sementara kemenangan Moldova memiliki probabilitas 24,84%.

Baca Juga:Prediksi Kazakhstan vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head3 Striker yang Dapat Dibeli Manchester United pada Januari 2024, Ada Bintang Andalan Juventus, Ada Incaran Real Madrid

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Albania adalah 0-1 dengan probabilitas 11,85%.

Skor yang paling mungkin lainnya untuk kemenangan Albania adalah 1-2 (9,39%) dan 0-2 (9,22%).

Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (12,08%), sedangkan untuk kemenangan Moldova adalah 1-0 (7,77%).

Head to Head Moldova vs Albania

0 Komentar