Prediksi Moldova vs Albania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Moldova vs Albania
Para pemain Albania menjalani sesi latihan pada 14 November 2023. (Albania / X)
0 Komentar

Pratinjau Pertandingan Albania

Oleh karena itu, Albania akan merasa sangat percaya diri, mengingat jadwal mereka yang menguntungkan dan hasil terbaru mereka melawan tim-tim kuat di grup.

Namun, meskipun mereka memasuki pertandingan internasional bulan ini setelah kemenangan 2-0 dan 3-0 atas Polandia dan Republik Ceko, secara umum belum ada pola yang ditunjukkan oleh tim mana pun di grup ini, yang berarti tidak ada yang bisa dikecualikan.

Albania adalah satu-satunya tim yang dapat mengklaim telah menunjukkan konsistensi, karena mereka telah mengumpulkan 13 poin dari 15 poin yang mungkin sejak kalah di Polandia pada pertandingan pertama.

Baca Juga:Saat Dialog, Ulama Jabar Optimis UU Pesantren Dapat Berjalan di Tangan Ganjar PranowoPrediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kekalahan di Warsawa berarti mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan, tetapi dengan hanya memimpin untuk pertama kalinya dalam pertandingan melawan Polandia, Sylvinho jelas telah membuat perbedaan besar, didukung oleh Pablo Zabaleta dan Doriva sebagai asistennya.

Penampilan bagus mereka membuat mereka berada di ambang mencapai turnamen besar kedua setelah tampil di Euro 2016, kecuali kali ini kualifikasi mereka tidak akan diselimuti kontroversi.

Albania dibantu secara besar-besaran oleh kemenangan walkover 3-0 melawan Serbia dan pengurangan poin untuk tetangga mereka di Balkan setelah para pemain tamu diserang di lapangan di Belgrade oleh pendukung Serbia ketika sebuah drone yang menampilkan bendera yang menunjukkan Kosovo sebagai bagian dari Albania diarak di atas lapangan.

Di babak final, Albania kurang beruntung, keluar dari babak grup berdasarkan selisih gol meskipun memenangkan pertandingan terakhir grup mereka melawan Rumania.

Ini adalah Moldova, tetangga Romania, yang mungkin dapat menghalangi mereka untuk mencapai babak final musim panas mendatang jika mereka dapat melanjutkan kampanye dongeng mereka di sini.

Para pemain Clescenco telah menjadi pahlawan nasional berkat prestasi mereka di bagian ini, bermain imbang dengan Republik Ceko sebelum mengambil empat poin dari Polandia.

Ketertinggalan saat ini akan lebih pendek jika mereka tidak secara frustrasi bermain imbang dengan Faroe pada hari pertandingan pertama, menjadi satu-satunya tim yang kehilangan poin melawan tim terbawah di grup.

Baca Juga:Prediksi Kazakhstan vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head3 Striker yang Dapat Dibeli Manchester United pada Januari 2024, Ada Bintang Andalan Juventus, Ada Incaran Real Madrid

Satu-satunya kekalahan mereka dalam enam pertandingan grup terjadi di Albania, tetapi di kandang mereka, mereka telah fenomenal, seperti kemenangan comeback 3-2 atas Polandia pada bulan Juni yang menjadi salah satu yang paling terkenal dalam sejarah sepak bola negara ini.

0 Komentar