Prediksi Kazakhstan vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kazakhstan vs San Marino
Para pemain Kazakhstan menjalani sesi latihan pada 9 November 2023. (Kazakhstan / X)
0 Komentar

Setelah hanya mencetak gol sekali dalam 16 pertandingan—yang terjadi melawan St Lucia pada November 2022—San Marino mencetak gol melawan Denmark dalam pertandingan terakhirnya, Alessandro Golinucci mencetak gol bersejarah.

San Marino pada akhirnya kalah dengan skor 2-1. Namun meskipun hasil imbang melawan Seychelles dan St Lucia selama 26 bulan terakhir, ini adalah kontribusi paling mencolok mereka dalam sepak bola internasional sejak mencetak gol melawan Polandia pada September 2021.

Fabrizio Costantini berharap ada keberanian dari pemainnya pada hari Jumat melawan lawan yang membutuhkan penalti babak kedua dan gol last minute untuk akhirnya menang 3-0 pada pertemuan sebelumnya di awal tahun ini.

Baca Juga:3 Striker yang Dapat Dibeli Manchester United pada Januari 2024, Ada Bintang Andalan Juventus, Ada Incaran Real MadridPrediksi Kolombia vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kondisi Pemain Kazakhstan vs San Marino

Kazakhstan dihantui oleh sejumlah cedera dan larangan, sehingga kapten Askhat Tagybergen, Zaynutdinov, dan Maksim Samorodov absen dari pertandingan ini.

Aslan Darabayev kemungkinan besar akan masuk ke lini tengah, sementara Islam Chesnokov dan Abat Aymbetov kemungkinan besar akan tampil di lini serang dengan dua pemain serang dalam skuad ini yang belum pernah mendapatkan cap senior.

Sementara itu, San Marino juga akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan bek Michele Cevoli tidak dipilih.

Roberto Di Maio bisa mendapatkan kesempatan di tiga bek belakang, dengan asumsi bahwa Constantini mempertahankan formasi dan pemain dari upaya gigih melawan Denmark.

Prediksi Susunan Pemain Kazakhstan vs San Marino

Kazakhstan (3-4-2-1): Shatskiy; Bystrov, Alip, Marochkin; Kairov, Darabayev, Beysebekov, Vorogovskiy; Chesnokov, Orazov; Aymbetov.

San Marino (5-3-2): Benedettini; D’Addario, Di Maio, Rossi, Fabbri, Tosi; Golinucci, Mularoni, Battistini; Lazzari, Nanni.

Prediksi Skor Kazakhstan vs San Marino

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Kazakhstan dengan probabilitas 91,82%.

Baca Juga:Prediksi Argentina vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Montenegro vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Hasil imbang memiliki probabilitas 6,3%, sementara kemenangan untuk San Marino memiliki probabilitas 1,9%.

Skor paling mungkin untuk kemenangan Kazakhstan adalah 3-0 dengan probabilitas 14,57%.

Skor lain yang mungkin untuk kemenangan Kazakhstan adalah 2-0 (12,68%) dan 4-0 (12,54%).

Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (2,95%), sementara untuk kemenangan San Marino adalah 0-1 (0,86%).

0 Komentar