Prediksi Israel vs Rumania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Israel vs Rumania
Para pemain Rumania menjalani sesi latihan pada 16 November 2023. (echipanationala / Instagram)
0 Komentar

Namun mereka dijamin tempat playoff setidaknya tanpa memperhatikan hasil pertandingan hari Minggu berkat penampilan mereka di Liga Negara UEFA—menduduki puncak Grup 2 Liga B.

Duduk di peringkat 71 dunia oleh FIFA, Israel hanya kalah satu dari enam pertandingan internasional terakhirnya.

Namun mereka gagal mengalahkan Rumania dalam tiga pertemuan terakhir, termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertandingan sebelumnya di Grup I pada bulan September.

Baca Juga:Prediksi Prancis vs Gibraltar di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Latvia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Gol dari Nicolae Stanciu, Ianis Hagi, Razvan Marin, dan Florinel Coman membantu Tricolours meraih kemenangan telak di kandang sendiri melawan Andorra pekan lalu, menjaga clean sheet ketiga berturut-turut.

Pemain asuhan Edward Iordanescu tahu bahwa mereka akan lolos ke turnamen tahun depan di Jerman jika mereka menghindari kekalahan melawan Israel.

Sementara kemenangan dapat menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mengamankan posisi teratas di Grup I jika Swiss gagal mengalahkan Kosovo.

Rumania, yang berada di peringkat 48 dunia oleh FIFA, akan percaya diri meraih kesuksesan pada hari Minggu karena mereka hanya kalah satu dari 12 pertandingan internasional terakhirnya dalam kurun waktu 14 bulan—kekalahan 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Slovenia di kandang pada November tahun lalu.

Meskipun Tricolours hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di luar kandang, mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Israel—kemenangan persahabatan 2-1 di luar kandang pada Maret 2018.

Kondisi Pemain Israel vs Rumania

Israel harus mengatasi absennya pemain sayap cedera Manor Solomon dan Liel Abada, sementara Sagiv Yehezkel dipaksa keluar karena cedera pada paruh pertama kekalahan dari Kosovo akhir pekan lalu dan kemudian absen pada hasil imbang melawan Swiss. Penyerang ini diperkirakan akan tetap absen pada hari Minggu.

0 Komentar