Prediksi Belarus vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Belarus vs Andorra
Para pemain Belarus menjalani sesi latihan pada 17 November 2023. (Belarus / Instagram)
0 Komentar

Pratinjau Pertandingan Andorra

Sejak meraih satu poin dalam pertandingan imbang tanpa gol dengan Belarus pada bulan September, Andorra telah kalah dalam tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka di Grup I dengan skor agregat 10-0, gagal mencatatkan satu tembakan pun ke gawang dalam dua kesempatan.

Setelah menderita kekalahan 3-0 di kandang oleh Kosovo, Tricolours dihancurkan 4-0 oleh Rumania dalam pertandingan terakhir mereka, dan saat ini mereka berada di dasar klasemen Grup I, terpaut empat poin dari Belarus yang berada di posisi kelima, menjelang dua pertandingan terakhir mereka.

Meskipun sisi Koldo Alvarez, yang berada di peringkat ke-159 dunia oleh FIFA, tidak dapat lolos ke Euro 2024, mereka dapat meningkatkan peluang untuk keluar dari posisi terbawah Grup I dengan kemenangan atas Belarus pada Minggu—Tricolours tidak pernah menang atas White Wings sejak kemenangan 2-0 pada April 2000.

Baca Juga:Prediksi Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Moldova vs Albania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, kesuksesan pada Minggu mungkin sulit dicapai karena mereka hanya memenangkan dua dari 25 pertandingan tandang internasional terakhir mereka di semua kompetisi sejak September 2018, dan mereka belum pernah menang dalam kualifikasi Euro.

Kondisi Pemain Belarus vs Andorra

Pelatih Belarus, Alos, menggunakan formasi 5-4-1 dalam pertandingan melawan Swiss sebelumnya. Namun dia bisa memanggil Sergey Karpovich dan Kiryl Pyachenin untuk beroperasi sebagai bek sayap dalam formasi 3-4-3 yang lebih menyerang melawan Andorra.

Gelandang Astana, Ebong, telah mencetak tiga dari tujuh gol Belarus dalam kualifikasi Euro 2024 dan diharapkan mengambil peran sentral bersama Nikita Korzun atau Valery Bocherov.

Artem Kontsevoy dari BATE Borisov hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan internasional. Namun dia adalah kandidat paling mungkin untuk memimpin lini, dan dia dapat didukung dalam serangan oleh Ivan Bakhar dan Maksim Skavysh.

Sementara itu, Andorra akan tanpa bek Moises San Nicolas setelah dia diusir pada menit-menit terakhir kekalahan dari Rumania dalam pertandingan terakhir.

Absennya San Nicolas bisa membuat Kiko Pomares atau Aleix Viladot bergabung dengan Marc Vales dan Max Llovera di posisi bek tengah.

0 Komentar