Prediksi Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Armenia vs Wales
Para pemain Wales bersiap menjalani sesi latihan pada 17 November 2023. (Wales / X)
0 Komentar

Setelah tidak pernah tampil di babak final Euro hingga tahun 2016, musim panas lain di antara elite Eropa kini sudah dalam jangkauan—yang merupakan perubahan tajam dalam nasib setelah kekalahan beruntun dalam kualifikasi bulan Juni yang diikuti oleh penampilan di bawah standar di Piala Dunia tahun lalu.

Kalah 4-2 dari Armenia dalam pertandingan yang penuh gairah di Stadion Cardiff City bahkan membuat beberapa orang mempertanyakan masa depan Page sebagai pelatih tim nasional, tetapi sekarang dia akan bersemangat untuk memanfaatkan momentum positif skuadnya.

Pratinjau Pertandingan Armenia

Setelah mengejutkan Wales dengan gol voli dari Lucas Zelaryan, sebelum akhirnya membawa pulang tiga poin dari ibu kota Wales, Armenia masuk ke dalam persaingan untuk tampil di babak final besar untuk pertama kalinya selama musim panas—dan dengan gaya yang cukup mencolok.

Baca Juga:Prediksi Moldova vs Albania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadSaat Dialog, Ulama Jabar Optimis UU Pesantren Dapat Berjalan di Tangan Ganjar Pranowo

Zelaryan mencetak gol lagi selama babak kedua dan Grant-Leon Ranos juga mencetak brace, saat sebuah negara yang berada di peringkat 71 tingkat di bawah tuan rumah dalam peringkat dunia FIFA merayakan kesuksesan bersejarah.

Pelatih kepala Oleksandr Petrakov—yang melihat tim Ukraina-nya dikalahkan oleh Wales dalam playoff Piala Dunia tahun lalu—perlu menciptakan hasil yang luar biasa lagi di Yerevan akhir pekan ini, karena Armenia sejak itu kalah dua dari empat kualifikasi berikutnya untuk sedikit melorot dari jalur.

Negeri bekas Uni Soviet ini sangat mengecewakan bulan lalu, gagal meningkatkan total poin mereka setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Latvia yang rendah, yang masih belum mengumpulkan satu poin pada tahap itu.

Satu gol di kedua sisi interval menjatuhkan Petrakov di Riga, di mana mereka tidak dapat merespons meskipun bermain dalam tahap terakhir dengan keuntungan satu pemain.

Akibatnya, Armenia sekarang tidak dapat finis di dua besar yang sangat penting jika mereka kalah lagi pada Sabtu—atau bahkan jika mereka bermain imbang dan lawan minggu depan, Kroasia, meraih poin maksimal.

Kondisi Pemain Armenia vs Wales

Setelah baru-baru ini kembali ke aksi tim utama Tottenham Hotspur, penyerang cepat Brennan Johnson kembali masuk skuad Wales setelah absen pada kamp Oktober karena cedera hamstring.

0 Komentar