Sharp Matsuri Menyapa Warga Tasik dan Garut Selama Satu Bulan, Dapatkan Banyak Hadiah dan Promo Menarik Akhir Tahun

Sharp
Pembukaan Sharp Matsuri di Kota Tasikmalaya diselenggarakan di Taman Kota Tasikmalaya Jalan KHZ Mustofa, Kamis (16/11/2023).
1 Komentar

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi senilai Rp 1.000.000 (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 kupon hadiah untuk medapatkan hadiah berupa lemari es, mesin cuci, TV, air purifier, smartphone . Pengundian kupon tersebut akan diundi di akhir acara yaitu pada tanggal 15 Desember 2023.

“Kami optimis acara ini akan mendapat tanggapan yang positif dari warga Tasikmalaya dan Garut. Kami Sharp Indonesia akan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas guna memuaskan kebutuhan konsumen setianya di seluruh nusantara,” tutup Sandy.

CETAK REKOR PENJUALAN AC TERBANYAK

Sales and Marketing Senior Manager Sharp Abdullah Aziz mengatakan, Sharp Matsuri digelar di Kota Tasikmalaya dan Garut karena pangsa pasarnya potensial. “Di Tasik itu ada 2 tipe konsumen Sharp yakni konsumen loyal dan konsumen loyal banget,” ujarnya.

Baca Juga:Acer Hadirkan Laptop One Piece, Ini Spesifikasinya!Grup Band SMK Satya Bhakti Tasikmalaya Asah Skill Lewat Lomba

Makanya event ini sebagai apresiasi kepada konsumen di Tasikmalaya dan Garut yang selama ini menjadi konsumen setia Sharp.

“Di event Sharp Matsuri ini konsumen yang belanja produk Sharp mendapat dua keuntungan, yakni program nasional pengundian berhadiah mobil dan program Sharp Matsuri dengan banyak hadiah undian. Makanya bagi masyarakat jangan smpai lewatkan kesempatan ini,” jelasnya.

Ia mengatakan, Sharp saat ini masih menjadi market leader untuk 3 kategori produk yakni mesin cuci, kulkas dan AC. “Bahkan di bulan Oktober 2023, Sharp mencapai rekor penjualan tertinggi untuk produk AC sebanyak 90 ribu unit. Ini rekor selama perjalanan Sharp ada di Indonesia,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Sharp bisa menjadi pemimpin pasar elektronik karena sudah eksis sejak 111 tahun di dunia dan 57 tahun di Indonesia. “Produk-produknya berkualitas dan menerapkan teknologi terdepan,” pungkasnya. (Lisna Wati)

1 Komentar