Prediksi Kolombia vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kolombia vs Brasil
Bintang Brasil Vinicius Junior. (Brasil / X)
0 Komentar

Sementara Carlos Cuesta berharap mempertahankan tempatnya di posisi bek tengah lebih dulu dari Yerry Mina.

Penyerang Zenit St Petersburg, Mateo Cassierra, juga mundur karena cedera.

Namun Luis Diaz dari Liverpool telah dipanggil kurang dari seminggu setelah ayahnya dibebaskan oleh kelompok gerilya ELN Kolombia setelah 12 hari dalam tawanan.

Pemain sayap itu bisa bergabung di lini serang bersama peminjam Bournemouth Luis Sinisterra dan pemain pinjaman Werder Bremen Rafael Santos Borre.

Baca Juga:Prediksi Argentina vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Montenegro vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

James Rodriguez, Jhon Arias, dan Richard Rios, yang bermain di level klub di Brasil dengan Sao Paulo, Fluminense, dan Palmieras secara berturut-turut, semuanya berpeluang tampil di lini tengah.

Sementara itu, untuk Brasil, Ederson terpaksa mundur dari skuad karena cedera kaki dan bergabung dengan Neymar, Casemiro, Richarlison, dan Eder Militao yang absen.

Aementara Gabriel Jesus dipanggil meskipun absen dalam lima pertandingan terakhir Arsenal karena masalah otot, dan striker itu akan dinilai sebelum kickoff.

Ederson memulai setiap dari enam pertandingan internasional terakhir Brasil di bawah mistar gawang.

Namun absennya diyakini akan membuat Alisson Becker mendapatkan kesempatan bermain.

Sementara Emerson Royal diharapkan bermain di bek kanan, kemungkinan besar bergabung dengan Gabriel, Marquinhos, dan Carlos Augusto di empat pemain belakang.

Bintang Fluminense yang diminati, Andre, akan bersaing dengan Douglas Luiz dan Joelinton untuk memulai di posisi tengah bersama Bruno Guimaraes.

Sementara dua pemain yang belum pernah tampil sebelumnya, Joao Pedro dan Paulinho—masing-masing dari Brighton & Hove Albion dan Atletico Mineiro—bersaing untuk membuat debut internasional mereka di lini depan.

Baca Juga:Prediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pemain ajaib berusia 17 tahun dari Palmeiras, Endrick, juga mendapat panggilan pertamanya.

Namun penyerang yang menuju ke Real Madrid itu tidak mungkin menggantikan Vinicius Junior atau Rodrygo di salah satu sayap.

Raphinha dari Barcelona dan Gabriel Martinelli dari Arsenal juga merupakan pilihan serangan yang dimiliki oleh Diniz.

Prediksi Susunan Pemain Kolombia vs Brasil

Kolombia (4-2-3-1): Montero; Mosquera, Cuesta, Sanchez, Machado; Uribe, Lerma; J. Arias, Rodriguez, Dias; Borre.

0 Komentar