Prediksi Argentina vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Argentina vs Uruguay
Lionel Messi bersiap menjalani sesi latihan bersama Timnas Argentina pada 13 November 2023. (Argentina / X)
0 Komentar

Dua minggu setelah memenangkan Ballon d’Or yang kedelapan dan memperpanjang rekor, Messi diperkirakan akan terus bermain di lini serang.

Sang superstar bisa bergabung dengan Julian Alvarez dan Nicolas Gonzalez.

Sementara kiper Emiliano Martinez—yang memenangkan Trofi Yashin 2023—diperkirakan akan mendapatkan penampilan internasional ke-35 di bawah mistar.

Otamendi dan Cristian Romero adalah duo yang paling mungkin untuk memulai sebagai bek tengah.

Baca Juga:Prediksi Montenegro vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, dan Rodrigo De Paul tampaknya menjadi trio tengah pilihan pertama Scaloni dan ketiganya seharusnya mulai lagi pada Jumat.

Sementara itu, untuk Uruguay, Bielsa mungkin tergoda untuk tetap dengan tim yang sama yang mengalahkan Brasil dalam pertandingan terakhirnya.

Itu akan melibatkan Ronald Araujo dari Barcelona bergabung dalam empat bek bersama Nahitan Nandez, Sebastian Caceres, dan Mathias Olivera.

Gelandang tengah Federico Valverde dari Real Madrid dan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain adalah duo yang paling mungkin untuk memulai di tengah lapangan.

Itu memaksa Matias Vecino dengan 69 caps untuk memulai dari bangku cadangan. Sementara Nicolas de la Cruz dari River Plate bisa mempertahankan tempatnya di posisi nomor 10.

Meskipun Edinson Cavani tidak tersedia karena cedera otot, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay, Luis Suarez (68 gol), telah kembali ke skuad senior untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2022.

Penyerang Gremio berusia 36 tahun itu berpeluang untuk menggantikan atau bermain bersama Nunez di lini depan.

Baca Juga:Prediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadUlasan Samsung Galaxy S23 FE: Ini Review dari Pakar Sebelum Anda Memutuskan untuk Membelinya

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Uruguay

Argentina (4-3-3): E. Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; Mac Allister, Fernandez, De Paul; Messi, Alvarez, Gonzalez.

Uruguay (4-2-3-1): Richet; Nandez, R. Araujo, Caceres, M. Olivera; Ugarte, Valverde; Pellistri, De la Cruz, Rodriguez; Nunez.

Prediksi Skor Argentina vs Uruguay

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan yang paling mungkin adalah kemenangan Argentina dengan probabilitas 73,33%.

Seri memiliki probabilitas 17,9% dan kemenangan untuk Uruguay memiliki probabilitas 8,77%.

Skor paling mungkin untuk kemenangan Argentina adalah 2-0 dengan probabilitas 15,2%.

Skor lain yang paling mungkin untuk kemenangan Argentina adalah 1-0 (14,37%) dan 3-0 (10,72%).

0 Komentar