Gerindra Bagikan Empat Mobil Layanan Masyarakat di Ciamis untuk Dukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

gerindra
Tim pemenangan Caleg DPR RI Dapil X Mochamad Iriawan menyerahkan mobil layanan masyarakat kepada DPC Gerindra Kabupaten Ciamis, Rabu (15/11/2023). foto: Fatkhur Rizqi/radartasik.id
0 Komentar

“Yang terpenting bisa bermanfaat semua DPC Partai Gerindra, untuk kepentingan masyarakat. Artinya adanya mobil pelayanan masyarakat ini, sebagai bentuk kehadiran Gerindra, Iwan Bule dan Prabowo-Gibran,” sambung dia.

Terpisah, Mochamad Iriawan menyatakan komitmennya sebagai caleg asli orang Sunda atau Jawa Barat untuk melayani masyarakat, khususnya di Dapil X. Ia mengajak semua kader untuk bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo dan Gibran pada Pilpres 2024.

“Mari kita berjuang di Dapil X, untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Karena mereka sosok paling siap untuk memimpin Indonesia,” ujarnya lewat zoom.

Baca Juga:Baliho Ketum PSI Disindir Perempuan Muda dan Viral di Media Sosial, Kader PSI Langsung “Senggol” BalikJembatan Ampera Ciamis yang Hancur Tahun 2020 Kembali Berdiri Berkat Bankeu Rp 10,6 Miliar

Soal pemberian empat unit mobil pelayanan masyarakat, ia mempersilakan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kader Gerindra dan masyarakat.

“Silahkan pakai nama Iwan Bule sebagai kepentingan dan membesarkan Partai Gerindra untuk mensejahterakan rakyat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Ciamis Pipin Arif Apilin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan mobil layanan masyarakat dari Iwan Bule.

Mobil tersebut, kata dia, diharapkan dapat digunakan sebagai sarana operasional pelayanan masyarakat dan juga sebagai alat kampanye untuk meraih suara di Kabupaten Ciamis.

“Nantinya mobil ini akan dioperasionalkan ke setiap wilayah ke setiap dapil di Kabupaten Ciamis. Dengan begitu bisa menarik suara minimal berkaca di Pilpres 2019 yaitu 59 persen sehingga Prabowo menang suara pilpres di Kabupaten Ciamis,” singkat dia. (*)

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

0 Komentar