Prediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Siprus vs Spanyol
Penyerang Spanyol Alvaro Morata. (Selección Española Masculina de Fútbol / X)
0 Komentar

­­Kekalahan empat gol itu menandai kekalahan keenam berturut-turut dalam Grup A untuk pasukan Ketsbaia—yang gagal mencetak gol dalam empat kualifikasi Euro terakhirnya.

Tim juru kunci tersebut hanya akan berusaha menghindari satu pekerjaan penghancuran terakhir sebelum menguburkan catatan buruknya ke dalam sejarah melawan Lituania dalam pertandingan persahabatan minggu ini.

Pratinjau Pertandingan Spanyol

Meskipun Siprus sebagian besar tidak banyak bersuara di front serangan sejak dimulainya Grup A, Erling Haaland dari Norwegia secara tidak terhindarkan telah memimpin serangan untuk negara Nordik tersebut, meskipun dia kehilangan kualitasnya yang tak terbendung ketika Spanyol datang ke kota bulan lalu.

Baca Juga:Prediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadUlasan Samsung Galaxy S23 FE: Ini Review dari Pakar Sebelum Anda Memutuskan untuk Membelinya

Ketika Haaland menjadi sosok yang tidak dikenal di sepertiga akhir, Spanyol dibiarkan menyesali satu panggilan VAR di babak pertama karena sepakan Alvaro Morata dianulir karena offside.

Namun Gavi menemui sasaran empat menit setelah babak kedua dimulai untuk mengamankan posisi dua teratas bagi tim Luis de la Fuente.

Total 15 poin dari 18 yang ditawarkan membuat La Roja punya poin sama dengan finalis Skotlandia.

Kedua tim tidak dapat dipisahkan dalam kategori statistik head to head mana pun—keduanya mengalahkan satu sama lain 2-0 di Grup A.

Namun selisih gol yang lebih baik milik Spanyol membuat mereka berpegang erat pada posisi pertama.

Meskipun penerbangan mereka sudah dipesan, Spanyol seharusnya tidak bersantai ketika posisi teratas masih dipertaruhkan—penempatan seperti itu berpotensi mengarah ke undian yang lebih menguntungkan bagi juara 2008 dan 2012.

Tim yang dihidupkan kembali oleh De la Fuente membawa tren kemenangan enam pertandingan ke Limassol.

Baca Juga:Prediksi Israel vs Swiss di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadTK PGRI Handayani Raih 3 Trofi Lomba Mewarnai Gambar se-Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Rangkaian tersebut termasuk penghancuran 6-0 terhadap Siprus ketika keduanya bertemu pada bulan September.

Itu menandai kemenangan kedelapan dari sembilan pertemuan dengan negara peringkat 124 dunia untuk La Roja, satu-satunya penyimpangan adalah kekalahan mengejutkan 3-2 saat bermain tandang selama kualifikasi Euro 2000.

Kondisi Pemain Siprus vs Spanyol

Ada absen mencolok dari skuad Siprus untuk pertandingan internasional bulan November, karena penyerang dengan 12 gol Pieros Sotiriou— yang duduk di peringkat ketiga sepanjang masa negaranya dalam daftar pencetak gol—tidak akan bermain bagi negaranya bulan ini.

0 Komentar