Ahyeon Batal Debut Bareng BABYMONSTER, YG Entertainment Beri Pernyataan Resmi

Ahyeon
Ahyeon batal debut bersama BABYMONSTER terkait dengan masalah kesehatan (Instagram/@babymonster_ygofficial)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – YG Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait dengan batalnya Ahyeon debut bareng BABYMONSTER.

Sebelumnya pada 15 November 2023, News1 melaporkan bahwa Ahyeon yang tergabung dalam BABYMONSTER tidak akan ikut debut bersama grupnya tersebut.

Laporan tersebut sontak membuat para penggemar syok terlebih Ahyeon merupakan sosok yang telah menarik banyak perhatian para pecinta KPop.

Baca Juga:Film God Of Gamblers III: Back To Shanghai, Upaya Stephen Chow Si Malaikat Judi Kembali Ke Masa Depan Setelah Terlempar ke Tahun 1937Sinopsis Film Last Hero In China: Saat Wong Fei Hung Memberantas Kasus Perdagangan Manusia dan Korupsi, Tayang di Indosiar Malam Ini

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengungkap bahwa alasan kesehatan menjadi sebab batalnya debut gadis berusia 16 tahun itu.

Ia disebut telah memutuskan untuk fokus pada masalah kesehatannya dan beristirahat untuk sementara itu.

Keputusan tersebut menurut YG Entertainment diambil setelah melalui proses diskusi dengan pihaknya.

“Kami menyesal bahwa kami tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, tetapi keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kesehatan artis,” Kata pernyataan YG, dikutip dari Koreaboo.

YG juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat segera pulih dan sehat kembali.

Dengan batalnya debut Ahyeon, BABYMONSTER kini hanya beranggotakan lima orang, antara lain Haram, Rora, Asa, Ruka, Chiquita, dan Pharita.

BABYMONSTER, girl grup lintas negara direncanakan akan memulai debutnya pada 27 November 2023.

Baca Juga:Jadwal Acara SCTV Rabu 15 November 2023: Jangan Lewatkan Keseruan FTV, Sinetron dan Piala Dunia U-17 2023Jadwal Acara Indosiar Rabu 15 November 2023, Saksikan Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023: Amerika Serikat vs Burkina Faso dan Prancis vs Korea Selatan

Rencana ini mundur dari jadwal sebelumnya yang dikonfirmasi akan memulai debut pada September lalu.

BABYMONSTER sendiri merupakan girl group kedua yang dibentuk oleh YG Entertainment setelah BLACKPINK.

Grup ini dibentuk pada tahun 2016 dan baru dikenalkan ke publik secara resmi pada Mei lalu dengan anggotanya yang berasal dari tiga negara berbeda, yaitu Korea Selatan, Jepang, dan Thailand.

0 Komentar