Acer Hadirkan Laptop One Piece, Ini Spesifikasinya!

Acer
Promotor Acer Notebook City Plaza Asia Tasikmalaya Agi Sugandi menunjukkan laptop Acer X One Piece yang sedang promo spesial art.
0 Komentar

Dia menambahkan, Acer X One Piece ini memiliki performa visualisasi, movement object yang tinggi dan proses editing yang cepat, dengan 13th gen.

Performa grafis memukau dan pengalaman bermain game lebih real  tanpa lag dengan Maximum Graphic performance (MGP) tertinggi di kelasnya dengan Nvidia RTX generasi terbaru, MGP 140W.

“Jadi performa lebih stabil dan lebih tahan lama, 55 persen air flow yang lebih baik dengan 3D Aeroblade Fan generasi ke-5. Kemudian memiliki visualisasi gambar lebih luas dan cepat dengan WQXGA dan refresh rate 165Hz,” terang dia.

Baca Juga:Grup Band SMK Satya Bhakti Tasikmalaya Asah Skill Lewat LombaSDN Indihiang Tasikmalaya Doa dan Galang Dana untuk Palestina

Promotor Acer Notebook City Plaza Asia Tasikmalaya Agi Sugandi menambahkan, bagi penggemar One Piece, laptop Acer X One Piece ini bisa menjadi investasi bagi penggunanya. “Karena laptop Acer X One Piece ini menggabungkan kecintaan pada anime dengan kebutuhan teknologi sehari-hari. Termasuk cocok untuk para gamer yang suka bermain game online di laptop,” ujarnya. (Diki Setiwan)

0 Komentar