Prediksi Israel vs Swiss di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Israel vs Swiss
Pemain Swiss Granit Xhaka. (Granit Xhaka / Instagram)
0 Komentar

Kekalahan lain melawan tim unggulan di sini tidak akan secara pasti mengakhiri harapan kemajuannya, karena mereka akan tetap berada lima poin di belakang Rumania, yang akan mereka hadapi pada pertandingan kesembilan.

Israel kemudian akan membutuhkan bantuan dari Swiss yang akan menghadapi Rumania beberapa hari kemudian, dan berharap mereka dapat menyelesaikan tugasnya sendiri melawan Andorra.

Hal itu terjadi meskipun mereka berada di posisi kedua di belakang Rumania dalam babak kualifikasi yang sangat mengecewakan.

Baca Juga:TK PGRI Handayani Raih 3 Trofi Lomba Mewarnai Gambar se-Kecamatan Mangkubumi Kota TasikmalayaWarga Ramai-Ramai Ikhlaskan Rumahnya untuk Baliho Ganjar Pranowo, Efek Pencopotan Atribut Capres Ganjar

Namun, kekalahan di sini akan sangat mengancam peluang Swiss untuk lolos secara otomatis, dan mereka telah gagal beberapa kali dalam grup ini.

Setelah memimpin dalam pertandingan melawan Rumania dan Belarus di kandang dan tandang melawan Kosovo, Swiss gagal memenangkan salah satunya, kehilangan poin dengan cara yang seringkali menyedihkan.

Gol dari Valentin Mihaila di waktu injury time membuat Swiss melepas keunggulan 2-0 melawan Rumania, sebelum Vedat Muriqi juga merebut satu poin untuk Kosovo di menit ke-94 ketika mereka bertemu di Pristina.

Dalam satu-satunya pertandingan kualifikasi Swiss pada bulan Oktober, mereka hampir kalah di kandang melawan Belarus dan sangat beruntung mendapatkan hasil imbang setelah memasuki menit ke-89 dengan skor 3-1.

Swiss hanya melewatkan satu turnamen besar dalam dua dekade terakhir—Euro 2012— tetapi peluang mereka sangat besar dengan tiga pertandingan masih harus dimainkan.

Semua ini bisa selesai di sini, tetapi kekalahan membuat kemungkinan besar akan berlanjut hingga pertandingan terakhir di mana mereka akan menghadapi Rumania.

Jika itu terjadi, manajer Murat Yakin akan semakin merasakan tekanan dari sebuah negara yang tidak sepenuhnya yakin pada kepemimpinannya.

Baca Juga:Review Samsung Galaxy Buds FE: Punya Sistem Kendali Derau AktifCari Pengganti Kyle Walker, Manchester City Bidik Bek Chelsea Reece James, Harus Bersaing dengan Real Madrid

Kondisi Pemain Israel vs Swiss

Israel akan tanpa Roy Revivo setelah ia diusir pada waktu injury time melawan Kosovo pada Senin.

0 Komentar