Momen Haru Nabila Taqiyyah Pulang ke Kampung Halaman Banda Aceh, Disambut Meriah Saudara, Sahabat hingga Fans, The Nab Lovers: Welcome Home!

Momen Haru Nabila Taqiyyah Pulang ke Kampung Halaman Banda Aceh
Momen Haru Nabila Taqiyyah Pulang ke Kampung Halaman Banda Aceh (Instagram.com/@thenablovers.aceh)
0 Komentar

“Karena udah lama gak ini kan, udah lama gak pulang, terus ketemu ada sodara di situ nyambut, terus ada beberapa The Nab Lovers Aceh juga, Alhamdulillah lumayan banyak,” lanjut Nabila ungkap rasa harunya.

“Jadi kayak gak nyangka aja gitu akhirnya pulang lagi Aceh ke Banda Aceh.. Terima Kasih banyak The Nabs Lovers Aceh” pungkas Nabila dengan mata yang terlihat masih berkaca-kaca.

Kedatangan Nabila Taqiyyah disambut haangat oleh para penggemar dengan lagu berbahasa Daerah Aceh dan lantunan lagu Menghargai Kata Rindu, single pertamanya.

Baca Juga:Tampil di Antara Lautan Manusia, Nabila Taqiyyah Sukses Memukau Warga Tanah Rencong di Acara Malam Apresiasi Penutupan Pekan Kebudayaan Aceh 2023Hidangan Lobster Membuat Kontestan Ini Tereliminasi dari Top 5 MasterChef Indonesia Season 11

Terlihat juga momen Nabila memeluk sahabatnya yang lama tidak berjumpa, hal ini juga yang membuat semua orang yang menyaksikan merasa amat sangat terharu dan diantara para fans bahkan ada yang menitikan air mata.

Banner sambutan dari The Nab Lovers Aceh pun membentang di Bandara sebagai sambutan hangat untuk sang Idola.

“Welcome home Nab” Tulis The Nab Lovers Aceh

Momen pulang kampung ini juga berhasil membuat netizen terkhusus fans Nabila dari segenap pelosok negeri juga turut merasakan keharuan.

“Nabila yang pulang kampung, kita yang nangis terharu gasih? Selamat Bahagia kesayangan” tulisan salah satu akun fans Nabila.

“Nab, kamu merantau dari Aceh membawa keberanian, dan sekarang kamu kembali dengan menggenggam hasil baiknya. Mimpimu satu persatu berhasil kamu gapai. Jangan berhenti bermimpi ya,” tulis akun fanbase Paul Nabila Team.

Momen haru ini berhasil menyita perhatian warga Aceh, pasalnya ada sosok remaja dengan segudang talenta mengharumkan Kota yang terletak di ujung utara pulau Sumatra dan provinsi paling barat di Indonesia ini.

Nabila Taqiyyah kini menjadi bintang yang populer dan mulai bersinar pasca ia menyandang gelar Runner Up Indonesian Idol XII.

Baca Juga:Wow! Hari Ini Nabila Taqiyyah Bakal Perform di Acara Closing Ceremony Pekan Kebudayaan Aceh 2023 Bersama Sederet Penyanyi Asal Serambi MekahEndess! Resep Sempol Ayam ala Chef Rudy Choirudin, Cemilan Kekinian dari Malang yang Enak dan Lezat, Bisa Juga Buat Ide Bisnis!

Remaja pemilik angelic voice ini kini menjadi kebangaan Tanah Rencong dan menjadi Idola baru Indonesia yang banyak menginspirasi.

0 Komentar