Prediksi Wolves vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Wolves vs Tottenham
Son Heung-min menjelani sesi latihan pada 9 November 2023. (Tottenham / X)
0 Komentar

Sedangkan untuk skuad Tottenham yang rusak, Udogie akan menjalani larangan satu pertandingan di sini karena kartu merahnya melawan Chelsea, sementara Romero akan memulai suspensi tiga pertandingan, yang juga akan membuat Argentina absen dalam pertemuan dengan Aston Villa dan Manchester City dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk menambah cedera pada penghinaan, Micky van de Ven menarik diri dengan masalah hamstring yang tampaknya serius pada Senin, sementara James Maddison ditarik keluar karena cedera di pergelangan kaki, tetapi pencipta utama Spurs seharusnya sembuh dari penderitaannya pada Sabtu.

Tidak ada dari Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (paha), atau Alfie Whiteman (pergelangan kaki) yang dapat berpartisipasi, dan jika Ben Davies tidak dapat pulih dari masalah pergelangan kakinya sendiri, Postecoglou mungkin tidak memiliki pilihan selain melemparkan Ashley Phillips berusia 18 tahun ke dalam XI utama.

Baca Juga:Rumah Penyembuhan Warga Palestina, Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza Jadi Pusat Perang Israel, Ini Dalih Negara ZionisKota Tasikmalaya Bela Palestina, Jumlah Kematian di Gaza Lebih dari 10.500 Orang Akibat Serangan Israel

Penyerang Richarlison juga mengumumkan bahwa dia akan segera menjalani operasi untuk masalah panggul, tetapi tidak jelas apakah operasi yang akan datang itu akan memengaruhi partisipasinya di Molineux.

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Tottenham

Wolves (4-4-2): Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Toti; Hwang, Lemina, Bellegarde, Ait-Nouri; Cunha, Kalajdzic.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vicario; Porro, Dier, Phillips, Royal; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son.

Kondisi Pemain Wolves vs Tottenham

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Tottenham Hotspur dengan probabilitas 54,42%.

Kemenangan Wolverhampton Wanderers memiliki probabilitas 23,53%, dan hasil imbang memiliki probabilitas 22%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Tottenham Hotspur adalah 1-2 dengan probabilitas 9,76%.

Skor yang paling mungkin lainnya untuk kemenangan Spurs adalah 0-1 (8,35%) dan 0-2 (8,09%).

Kemenangan Wolverhampton Wanderers yang paling mungkin adalah 2-1 (6,08%), sementara untuk skor imbang adalah 1-1 (10,07%).

Baca Juga:Prediksi Servette vs Sheriff di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Rennes vs Panathinaikos di Liga Eropa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Head to Head Wolves vs Tottenham

  • 04 Maret 2023: Wolves 1-0 Tottenham (Premier League)
  • 20 Agustus 2022: Tottenham 1-0 Wolves (Premier League)
  • 13 Februari 2022: Tottenham 0-2 Wolves (Premier League)
  • 23 September 2021: Wolves 2-2 Tottenham (EFL Cup)
  • 22 Agustus 2021: Wolves 0-1 Tottenham (Premier League)

(*)

Sumber: Sports Mole

0 Komentar