Prediksi Wolves vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Wolves vs Tottenham
Son Heung-min menjelani sesi latihan pada 9 November 2023. (Tottenham / X)
0 Komentar

Preview Tottenham

Tottenham dengan bangga dapat menyebutkan rekor tak terkalahkan terakhir dalam musim Premier League 2023-24, setelah menyaksikan saingannya, Arsenal, menjadi korban kontroversi VAR lainnya dalam kekalahan 1-0 mereka dari Newcastle United.

Namun, ketika Mauricio Pochettino melangkah di sepanjang garis sentuh Stadion Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya sejak dipecat pada 2019, sedikit yang bisa membayangkan kehancuran Lilywhites yang akan datang, ketika tim Postecoglou menyerah pada penalti Cole Palmer dan hattrick Nicolas Jackson setelah gol pembuka Dejan Kulusevski yang membentur.

Tidak lama setelah lolos dari kartu merah potensial di babak pertama, Destiny Udogie dan Cristian Romero harus mengambil jalur malu dalam malam yang mengerikan bagi raksasa North London sembilan pemain mereka, yang keputusan yang dipertanyakan untuk tetap menggunakan garis pertahanan tinggi berakhir dengan sangat buruk.

Baca Juga:Rumah Penyembuhan Warga Palestina, Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza Jadi Pusat Perang Israel, Ini Dalih Negara ZionisKota Tasikmalaya Bela Palestina, Jumlah Kematian di Gaza Lebih dari 10.500 Orang Akibat Serangan Israel

Sambil mengulangi ketidaksukaannya terhadap VAR, Postecoglou yang waras menolak untuk mencemooh wasit setelah seruan keras Mikel Arteta di St James’ Park, meskipun orang Australia itu mungkin sedikit memiliki keluhan ketika timnya yang berada di posisi kedua melewatkan kesempatan untuk melompati Manchester City kembali ke posisi puncak.

Mengulang rekor tak terkalahkan Spurs di jalan menjadi penghiburan bagi Postecoglou, tetapi Lilywhites telah kalah dalam dua dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Wolves di Liga Premier, terakhir kali kalah 1-0 di Molineux pada Maret berkat usaha Adama Traore.

Kondisi Pemain Wolves vs Tottenham

Wolves mungkin telah meninggalkan Bramall Lane dengan beberapa ego terluka, tetapi O’Neil tidak melihat ada pemain yang meninggalkan lapangan dengan cedera, meninggalkan trio pemain di meja perawatan untuk gameweek 12.

Manajer tuan rumah sudah mengakui bahwa Pedro Neto yang bangkit kembali tidak akan kembali sebelum jeda internasional. Sementara Joe Hodge (bahu) dan Hugo Bueno (hamstring) juga tidak akan tersedia baginya, meskipun yang terakhir bisa kembali sebelum akhir bulan.

Kontribusi yang pada akhirnya tidak berarti dari bangku cadangan Jean-Ricner Bellegarde melawan Sheffield United bisa membuat mantan pemain Strasbourg itu dihadiahi dengan pemanggilan ke XI daripada Tommy Doyle, meskipun O’Neil mungkin tergoda untuk memasukkan Boubacar Traore untuk kehadiran yang lebih defensif.

0 Komentar