Prediksi Genoa vs Hellas Verona di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Genoa vs Hellas Verona
Para pemain Geno menajalni sesi latihan pada 7 November 2023. (Genoa / X)
0 Komentar

Namun, kesuksesan pada Sabtu tidak dapat dijamin bagi Rossoblu karena mereka hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhirnya melawan Verona—kemenangan kandang 3-0 pada Agustus 2020.

Gialloblu memenangkan dua pertandingan teratas mereka, tetapi sejak itu gagal memenangkan sembilan terakhir dan menderita kekalahan kelima berturut-turut dalam semua kompetisi melawan Monza akhir pekan lalu, kalah dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

Gol Michael Folorunsho pada menit ke-86 terbukti tidak berarti setelah gol-gol sebelumnya dari Lorenzo Colombo (2) dan Luca Caldirola menghukum sisi Marco Baroni dengan kekalahan kandang ketiga berturut-turut.

Baca Juga:Prediksi Sassuolo vs Salernitana di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pertandingan beruntun melawan Genoa dan Lecce, dua tim yang juga berada di paruh bawah tabel, menanti Verona selanjutnya, yang dapat keluar dari zona degradasi dan menyamai poin dengan Genoa dengan kemenangan pada Sabtu.

Verona sudah kalah empat dari enam pertandingan tandang Serie A mereka musim ini.

Namun mereka dapat optimistis meraih kesuksesan pada Sabtu karena mereka tidak kalah dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Genoa dan meraih kemenangan 1-0 di pertemuan terakhirnya pada April tahun lalu.

Namun, Mattia Bani tersedia untuk dipilih setelah menjalani hukuman satu pertandingan terakhir kali, dan bek tengah diharapkan menggantikan Koni De Winter dalam susunan pemain inti, bergabung dengan Radu Dragusin dan Johan Vasquez di lini belakang tiga.

0 Komentar