Prediksi Bournemouth vs Newcastle United di Liga Inggris 2023: The Magpies Berburu Kemenangan Sebelum Kembali Menjalani Laga Eropa

Borunemouth vs Newcastle United
Borunemouth vs Newcastle United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2023, Minggu 12 November pukul 00.30 WIB. (Foto/X)
0 Komentar

Predksi Susunan Pemain Bournemouth vs Newcastle United

Susunan Pemain Bournemouth

Radu; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Rothwell; Christie, Semenyo, Sinisterra; Solanke

Susunan Pemain Newcastle United

Pope; Trippier, Schar, Lascelles, Hall; Willock, Longstaff, Joelinton; Livramento, Gordon, Almiron

Predksi Skor Bournemouth vs Newcastle United 0-1

Dalam prediksi Bournemouth vs Newcastle United kali ini. Bournemouth hampir tidak mungkin menghadapi skuad Newcastle yang hancur pada waktu yang lebih ideal.

Baca Juga:Predksi Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris 2023: The Toffees Menacari Penawar LukaPrediksi Arsenal vs Burnley di Liga Inggris 2023: Laga Reuni Eks Man City

Namun kesengsaraan pertahanan abadi The Cherries masih membuat sulit membayangkan tim Iraola meraih hasil mengejutkan di Vitality.

Skuad asuhan Howe saat ini sangat sedikit, namun Bournemouth juga tidak berada dalam kondisi prima, dan seperti yang terjadi saat melawan Arsenal.

The Magpies dapat menyerang terlebih dahulu dan mempertahankan apa yang mereka miliki untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League. Demikian prediksi Bournemouth vs Newcastle United. (Sportsmole)

 

0 Komentar