Prediksi Bournemouth vs Newcastle United di Liga Inggris 2023: The Magpies Berburu Kemenangan Sebelum Kembali Menjalani Laga Eropa

Borunemouth vs Newcastle United
Borunemouth vs Newcastle United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2023, Minggu 12 November pukul 00.30 WIB. (Foto/X)
0 Komentar

Enam Pertandingan Terakhir Bournemouth di Liga Inggris

L-L-L-L-W-L

Enam Pertandingan Terakhir Bournemouth di Semua Kompetisi

L-L-L-W-L-L

Enam Pertandingan Terakhir Newcastle United di Liga Inggris

W-W-D-W-D-W

Enam Pertandingan Terakhir Newcastle United di Semua Kompetisi

W-L-D-W-W-L

Kondisi Pemain Bournemouth vs Newcastle United

Sore yang buruk bagi Bournemouth melawan Man City juga membuat bintang muda Alex Scott ditarik keluar karena cedera lutut lagi menjelang akhir babak pertama.

Meskipun masih harus dilihat apakah mantan pemain Bristol City itu akan membutuhkan waktu yang lama untuk menepi.

Untungnya bagi Iraola, Lewis Cook akan kembali dari skorsing akhir pekan ini dan merupakan pengganti Scott, tetapi Tyler Adams (paha), Ryan Fredericks (betis), Emiliano Marcondes (pergelangan kaki), Neto (pergelangan kaki) dan Darren Randolph (penyakit) semuanya tidak tersedia.

Baca Juga:Predksi Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris 2023: The Toffees Menacari Penawar LukaPrediksi Arsenal vs Burnley di Liga Inggris 2023: Laga Reuni Eks Man City

Gol Sinisterra dari bangku cadangan di Etihad akan menguntungkan peluang pemain Kolombia itu untuk menggantikan Marcus Tavernier di sisi kanan.

Setelah tembok beranggotakan lima pemainnya dibuka sesuka hati oleh Man City, Iraola mungkin mempertimbangkan untuk kembali ke formasi pertahanan empat orang di sini.

Howe merasakan penderitaan yang sama dengan Iraola ketika menyangkut masalah kebugaran, karena Newcastle sekali lagi harus memiliki daftar pemain yang harus absen dua digit untuk pertandingan hari Sabtu, termasuk duo Sandro Tonali dan Guimaraes yang terkena larangan bermain, yang terakhir menerima kartu kuning kelimanya di liga. musim melawan Arsenal.

Mantan striker Bournemouth Callum Wilson hanya bertahan hingga paruh waktu melawan Dortmund dan diragukan tampil akhir pekan ini, sementara tidak ada Sven Botman (lutut), Dan Burn (punggung), Jacob Murphy (bahu), Alexander Isak (pangkal paha), Matt Targett ( paha), Javi Manquillo (selangkangan), Elliot Anderson (punggung) atau Harvey Barnes (pergelangan kaki) akan terlihat sebelum jeda internasional.

Potensi absennya Wilson akan membuat Howe tidak memiliki penembak jitu untuk perjalanan ke selatan, jadi Joelinton atau Gordon bisa ditempatkan di posisi nomor sembilan.

Sementara Miguel Almiron hanya menjadi pemain pengganti di tengah pekan tetapi pasti akan kembali ke posisi yang dilanda cedera tim di Vitalitas.

0 Komentar