Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Athletic Bilbao vs Celta Vigo
Para pemain Athletic Bilbao menjalani sesi latihan pada 10 November 2023. (Athletic Bilbao / X)
0 Komentar

The Lions finish ke-8 dalam dua musim terakhir di divisi teratas Spanyol. Namun mereka finis di posisi kelima sejauh 2015-16, sehingga kembali ke kompetisi sepak bola Eropa musim depan bisa menjadi peluang.

Preview Celta Vigo

Sementara itu, Celta akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Sevilla akhir pekan lalu.

Carl Starfelt membawa Sky Blues unggul pada menit ke-22, hanya untuk Youssef En-Nesyri menyamakan skor di penghujung pertandingan.

Baca Juga:Prediksi Manchester United vs Luton Town di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Wolves vs Tottenham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tim Rafael Benitez baru meraih satu kemenangan di liga musim ini, dengan total tujuh poin dari 12 pertandingan menempatkan mereka di peringkat ke-18 dalam klasemen.

Satu-satunya kemenangan La Liga Celta musim ini datang tandang ke Almeria awal September, tetapi mereka juga meraih kemenangan di Copa del Rey awal bulan ini dengan mengalahkan Turegano 4-0.

Sky Blues belum bermain di luar divisi teratas Spanyol sejak musim 2011-12, dan akan menjadi kejutan jika mereka terdegradasi musim ini mengingat kualitas manajer mereka.

Celta sebenarnya telah memenangkan dua dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Athletic.

Namun mereka kalah 2-1 ketika kedua tim bertemu di San Mames musim lalu.

Kondisi Pemain Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic pasti akan kehilangan tiga pemain untuk pertandingan ini, dengan Raul Garcia, Ander Herrera, dan Yeray Alvarez absen karena cedera.

Yuri Berchiche juga masih diragukan, sehingga kemungkinan besar Lekue akan kembali bermain di posisi bek kiri untuk pertandingan ini, dengan tim tetap sama seperti yang dimulai melawan Villarreal.

Baca Juga:Rumah Penyembuhan Warga Palestina, Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza Jadi Pusat Perang Israel, Ini Dalih Negara ZionisKota Tasikmalaya Bela Palestina, Jumlah Kematian di Gaza Lebih dari 10.500 Orang Akibat Serangan Israel

Alex Berenguer, Iker Muniain, dan Asier Villalibre adalah opsi penggantian di area depan, tetapi Nico Williams, Oihan Sancet, dan Inaki Williams kemungkinan akan kembali mendukung penyerang tengah Gorka Guruzeta.

Sementara itu, untuk Celta, Joseph Aidoo absen dalam jangka panjang karena cedera lutut serius, sementara Mihailo Ristic masih diragukan karena masalah otot.

Sky Blues juga tidak akan dapat memainkan Renato Tapia setelah mendapat kartu merah di paruh kedua imbang 1-1 dengan Sevilla dalam pertandingan terakhir.

0 Komentar