Prediksi Rennes vs Panathinaikos di Liga Eropa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Rennes vs Panathinaikos
Pemain Rennes Martin Terrier. (Rennes / Twitter)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Rennes vs Panathinaikos di Liga Eropa 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Ini adalah pertarungan dua tim teratas di Grup F Liga Europa musim ini, dengan tim Prancis, Rennes, menjamu raksasa Yunani, Panathinaikos, di Roazhon Park pada Jumat 10 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Klub Ligue 1 telah mengalami kesulitan dalam pertandingan domestik mereka sejak jeda internasional Oktober. Sementara Panathinaikos datang ke pertandingan ini setelah rentetan performa impresif.

Baca Juga:Prediksi Qarabag vs Bayer Leverkusen di Europa League 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Maccabi Haifa vs Villarreal di Liga Eropa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Daftar Isi Prediksi Rennes vs Panathinaikos

  • Statistik Rennes vs Panathinaikos
  • Kondisi Pemain Rennes vs Panathinaikos
  • Prediksi Susunan Pemain Rennes vs Panathinaikos
  • Prediksi Skor Rennes vs Panathinaikos
  • Head to Head Rennes vs Panathinaikos

Statistik Rennes vs Panathinaikos

Preview Rennes

Sejak kemenangan 2-1 melawan lawannya pada 27 Oktober di Yunani, Rennes hanya mengumpulkan satu poin dari pertandingan Ligue 1 terbaru mereka, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 dari pemuncak klasemen Nice di Allianz Riviera.

Mantan pemain Chelsea dan Birmingham City, Jeremie Boga, membuka skor untuk tuan rumah pada malam Guy Fawkes di babak pertama, dan meskipun menunjukkan tanda-tanda mampu meraih hasil di kandang pemuncak klasemen, Nice berhasil meraih poin maksimal di menit-menit akhir melalui gol bunuh diri dari kiper Steve Mandanda.

Pasukan Bruno Genesio telah tampil baik di Liga Europa musim ini, mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan grup pertama mereka, dengan kemenangan atas Panathinaikos dan Maccabi Haifa membantu klub Prancis ini berada di puncak klasemen pada pertengahan musim.

Rennes memenangkan 15 dari 19 pertandingan kandang Ligue 1 musim lalu, menjadi kekuatan yang tangguh di depan pendukung mereka saat mereka finis di posisi keempat, tetapi hal-hal tidak berjalan mulus di Roazhon Park pada musim 2023-24, dengan hanya dua kemenangan dari enam pertandingan kandang pertama mereka.

0 Komentar