Prediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Copenhagen vs Manchester United
Para pemain Manchester United menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Manchester United / X)
0 Komentar

Secara keseluruhan, Manchester United telah menikmati kunjungan sebelumnya ke Denmark, meraih tujuh kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di negara Skandinavia ini, meskipun dua kekalahan terjadi dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di sana.

Catatan tandang terbaru Manchester United dalam kompetisi Eropa agak kurang memuaskan, karena mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka di luar kandang kemenangan 2-0 atas Villarreal pada November 2021 di bawah asuhan manajer sementara Michael Carrick.

Kondisi Pemain Copenhagen vs Manchester United

Copenhagen masih harus menghadapi absennya William Clem (cedera kaki), David Khocholava (cedera lutut), dan Birger Meling (cedera otot) akibat cedera.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara Mohamed Elyounoussi diragukan setelah absen dalam pertandingan terakhir akibat masalah yang tidak spesifik.

Valdemar Lund mungkin akan terlibat dalam skuad matchday pada Kamis setelah pulih dari cedera, tetapi tidak diharapkan untuk menjadi starter menggantikan duo bek tengah Denis Vavro dan Kevin Diks.

Oscar Hojlund dan Emil Hojlund, saudara dari striker Manchester United, Rasmus Hojlund, keduanya akan bersaing untuk menjadi starter, dengan Oscar berharap untuk mempertahankan tempatnya di tengah lapangan bersama Rasmus Falk dan Lukas Lerager.

Sementara itu, untuk Manchester United, Marcus Rashford (cedera ringan) dan Victor Lindelof (sakit) masih diragukan setelah absen dalam kemenangan atas Fulham.

Sementara Casemiro (cedera hamstring), Lisandro Martinez (cedera kaki), Luke Shaw (cedera otot), Amad Diallo (cedera lutut), Tyrell Malacia (cedera lutut), dan Jadon Sancho (sanksi) tidak tersedia untuk seleksi.

Ten Hag akan mempertimbangkan untuk memanggil bek tengah Raphael Varane, dan kemungkinan kehadiran pemain Prancis tersebut dapat membuat Jonny Evans memberi jalan, sementara Diogo Dalot akan bersaing dengan Sergio Reguilon untuk menjadi starter di bek kiri jika Aaron Wan-Bissaka melanjutkan di bek kanan.

Scott McTominay, Christian Eriksen, dan Fernandes diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Benfica di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Napoli vs Union Berlin di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara Antony berisiko ditinggalkan setelah penampilannya yang kurang memuaskan dan bisa digantikan oleh Facundo Pellistri di sisi kanan.

Prediksi Susunan Pemain Copenhagen vs Manchester United

0 Komentar