Prediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Copenhagen vs Manchester United
Para pemain Manchester United menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Manchester United / X)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Dalam pertandingan penting Grup A Liga Champions, Copenhagen akan menjamu Manchester United di Stadion Parken pada Kamis 9 November 2023 pukul 03.00 WIB di matchday keempat.

Tuan rumah asal Denmark ini akan berupaya balas dendam melawan Manchester United setelah menderita kekalahan tipis 1-0 dalam pertandingan sebelumnya di Old Trafford dua minggu lalu.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Daftar Isi Prediksi Copenhagen vs Manchester United

  • Statistik Copenhagen vs Manchester United
  • Kondisi Pemain Copenhagen vs Manchester United
  • Prediksi Susunan Pemain Copenhagen vs Manchester United
  • Prediksi Skor Copenhagen vs Manchester United
  • Head to Head Copenhagen vs Manchester United

Statistik Copenhagen vs Manchester United

Preview Copenhagen

Copenhagen mungkin telah meraih banyak hal positif dari penampilan mereka melawan Man United di matchday ketiga, tetapi mereka pada akhirnya pulang dengan tangan hampa dari kubu Merah setan Manchester.

Gol sundulan Harry Maguire di babak kedua diikuti dengan penyelamatan dramatis penalti last-minute dari Andre Onana untuk memastikan Manchester United mengklaim tiga poin.

Setelah hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan Liga Champions pertamanya, Copenhagen menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan posisi dua besar di Grup A, karena saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan selisih tiga poin dari Galatasaray yang berada di peringkat kedua.

Galatasaray akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan tipis mereka di Old Trafford, tim asuhan Jacob Neestrup telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Mereka meraih kemenangan 4-0 melawan Hvidovre dan 1-0 atas Midtjylland di Piala Denmark sebelum mengalahkan Randers dengan skor 4-2 di liga.

Gol penyama kedudukan cepat dari Rasmus Falk akhirnya diikuti oleh gol-gol di babak kedua dari trio pemain pengganti, yaitu Viktor Claesson, Jordan Larsson, dan Victor Froholdt, membantu Copenhagen mempertahankan posisi puncak klasemen Superliga, unggul empat poin dari Brondby yang berada di peringkat kedua.

0 Komentar