Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bayern Munchen vs Galatasaray
Dua bintang Bayern Munchen Manuel Neuer dan Harry Kane. (Bayern Munchen / X)
0 Komentar

Kedua pemain tersebut dapat bermain kembali di posisi bek tengah dan gelandang.

Joshua Kimmich menjalani larangan domestik selama dua pertandingan terakhir pekan.

Namun ia tersedia untuk bermain pada Kamis dan diharapkan kembali di lini tengah untuk bermitra dengan Goretzka atau Konrad Laimer.

Thomas Muller akan terus bersaing dengan Jamal Musiala untuk tempat dalam starting XI.

Baca Juga:Prediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Sociedad vs Benfica di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun yang terakhir diharapkan akan tetap di posisi starting sebagai gelandang nomor 10 di belakang penyerang bintang Kane, yang telah berkontribusi dalam empat gol (dua gol dan dua assist) dalam empat pertandingan fase grup musim ini.

Sementara itu, untuk Galatasaray, kiper Fernando Muslera menghadapi cedera yang akan membutuhkan waktu lama untuk pulih setelah mengalami dislokasi siku dalam kemenangan atas Kasimpasa, sehingga Gunay Guvenc diharapkan menjadi penggantinya di bawah mistar gawang dan membuat debutnya di Liga Champions.

Halil Dervisoglu datang sebagai pemain pengganti pada pekan lalu, namun pemain depan ini tidak memenuhi syarat untuk bermain pada Kamis setelah ditinggalkan dari skuad Liga Champions klub.

Setelah bermain sebagai bek kiri melawan Kasimpasa, Abdulkerim Bardakci diharapkan akan bermain sebagai bek tengah melawan Bayern untuk memberikan kesempatan kepada Kazimcan Karatas atau Angelino untuk bermain di sisi kiri empat bek.

Tete diharapkan bersaing dengan Hakim Ziyech untuk tempat di sisi kanan, sementara Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi diharapkan akan tetap berada di lini serangan, memaksa Dries Mertens untuk menghuni bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Galatasaray

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Kimmich; Sane, Musiala, Coman; Kane.

Galatasaray (4-2-3-1): Guvenc; Boey, Sanchez, Bardakci, Karatas; Ayhan, Torreira; Tete, Akturkoglu, Zaha; Icardi.

Baca Juga:Prediksi Napoli vs Union Berlin di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Man City vs Young Boys di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Galatasaray

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ini adalah kemenangan Bayern Munchen dengan probabilitas sebesar 53,92%.

Kemenangan untuk Galatasaray memiliki probabilitas sebesar 24,87%, sementara hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 21,2%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Bayern Munchen adalah 2-1 dengan probabilitas sebesar 9,46%.

0 Komentar