Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bayern Munchen vs Galatasaray
Dua bintang Bayern Munchen Manuel Neuer dan Harry Kane. (Bayern Munchen / X)
0 Komentar

Pemenang enam kali Piala Eropa ini telah memenangkan semua enam pertemuan terakhir mereka dengan lawan-lawan Turki dalam kompetisi Eropa, termasuk kemenangan telak 6-0 atas Galatasaray dalam pertemuan sebelumnya di kandang pada tahun 1972-73.

Preview Galatasaray

Galatasaray memasuki pertandingan Kamis dalam performa bagus dengan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan 3-1 di kandang dari Bayern Munchen sebagai satu-satunya catatan buruk.

Tim Okan Buruk hampir tidak membuat kesalahan di kompetisi domestik dengan mengumpulkan 31 poin dari 33 poin yang tersedia dalam 11 pertandingan Super Lig, memenangkan 10 pertandingan berturut-turut sejak bermain imbang 0-0 melawan Kayserispor pada pekan pembuka musim di pertengahan Agustus.

Baca Juga:Prediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Sociedad vs Benfica di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Wilfred Zaha menginspirasi Galatasaray ke kemenangan terbaru dengan mencetak gol di babak pertama dan kedua untuk membantu tim raksasa Turki itu meraih kemenangan 2-1 di kandang atas Kasimpasa pada Sabtu lalu dan naik ke puncak klasemen mengungguli Fenerbahce.

Galatasaray sekarang kembali fokus pada Liga Champions di mana mereka masih memiliki peluang untuk mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saat ini berada di posisi kedua di Grup A, satu poin di atas Manchester United yang berada di posisi ketiga dan akan mereka hadapi pada matchday kelima.

Pemenang 23 kali dari liga Turki ini belum pernah mengalahkan Bayern sebelumnya. Namun mereka dapat pergi ke Bavaria dengan optimisme karena mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang Eropa terakhir mereka.

Sementara mereka telah memenangkan keempat pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim-tim Jerman, terakhir mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-2 pada Liga Champions 2012-13.

Kondisi Pemain Bayern Munchen vs Galatasaray

Bayern Munchen akan kehilangan bek Matthijs de Ligt selama beberapa minggu karena cedera ligamen lutut sebagian, sementara Tarek Buchmann masih absen karena masih dalam pemulihan dari masalah hamstring.

Namun, Bayern mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Upamecano dan Leon Goretzka akhir pekan lalu, yang terakhir bermain dengan perban besar di tangan setelah menjalani operasi sebulan lalu.

0 Komentar