Polemik Sat Linmas dengan Lurah Muktisari Kota Banjar Disebut karena Ada Miskomunikasi

Sat Linmas
Lurah Muktisari Asep Intan Yuliana (kemeja biru) mendengarkan keluhan Anggota Linmas. (Yulianto/Radartasik.id)
0 Komentar

Asep menambahkan, peristiwa ini sudah clear dan selesai. Ini menjadi bagian dari evaluasi bersama, terutama bagi dirinya dalam menjaga situasi tetap kondusif.

“Alhamdulillah, sudah musyawarah, hal-hal miskomunikasi juga sudah clear. Insya Allah hasil dari pertemuan pun tidak ada anggota Linmas yang mengundurkan diri,” katanya.

Sat Linmas Muktisari Mendatangi Kantor Kelurahan

Sebelumnya, puluhan anggota Sat Linmas Kelurahan Muktisari mendatangi kantor kelurahan. Mereka meminta klarifikasi perihal perkataan lurah yang dinilai menyinggung Linmas.

Baca Juga:Parkir di Objek Wisata Pangandaran Dipisah dari Tiket Masuk Dinilai Bisa Jadi SolusiLapak Pedagang di Cijulang Pangandaran yang Rusak Terhempas Helikopter Diperbaiki

Kedatangan puluhan anggota Sat Linmas itu bentuk solidaritas, dimana ada enam anggota Sat Linmas yang sebelumnya mengundurkan diri.

Gara-garanya, ada pernyataan yang dilontarkan lurah terhadap keenam Sat Linmas diduga menyinggung.

“Kami datang kesini sebagai bentuk solidaritas sesama anggota Linmas. Ada perkataan lurah yang tidak mengenakan, sehingga keenam teman kami mengundurkan diri tanpa dasar,” ujar Munadir, anggota Linmas Lingkungan Langen Desa Muktisari Kecamatan Langensari. (*)

0 Komentar