Sat Linmas Muktisari Kota Banjar Ramai Ramai Datangi Kelurahan, Mereka Bawa Bungkusan Ini

Sat Linmas Muktisari
Anggota Sat Linmas Muktisari Kota Banjar mendatangi kantor Kelurahan Muktisari. Mereka membawa perlengkapan tugas. (Yulianto/Radartasik.id)
0 Komentar

Sementara itu, karena tak kunjung menemukan solusi, lurah beserta Tribina, pegawai dan Linmas melanjutkan pertemuan tertutup.

Lurah Muktisari Asep Intan Yuliana menyebut peristiwa itu terjadi dari miskomunikasi terhadap penyampaian yang disampaikan dan diterima perwakilan anggota Sat Linmas Muktisari.

“Kami sampaikan bahwa tidak ada bahasa pemecatan dan sebagainya, ini sebagai evaluasi kelembagaan. Barangkali mungkin ada penyampaian atau bahasa atau, barang kali penyampaian dan penerimaan yang kurang pas,” ujarnya.

Baca Juga:Kepala Staf Angkatan Darat Pulang Kampung ke Pangandaran, Ini yang DilakukanHarga Cabai di Kota Banjar Sentuh Rp 90 Ribu per kilogram

“Sebenarnya tidak ada konflik yang lain, mungkin spontan, dan saya pun sudah meminta maaf kepada penyampaian yang kurang berkenan,” tambah Asep Intan Yuliana.

Asep Intan Yuliana menuturkan, tidak benar pemecatan terhadap enam anggota Sat Linmas. Tidak ada penyampaian pemecatan. (*)

0 Komentar