Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Shakhtar Donetsk vs Barcelona
Para pemain Barcelona menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Barcelona / Twitter)
0 Komentar

Sedangkan untuk Barcelona, Pedri melakukan comeback yang dinanti-nanti sebagai pemain pengganti melawan Real Sociedad pada Minggu, tetapi tidak diharapkan akan dipertimbangkan untuk tampil sejak awal pada tahap ini.

Pemain yang pasti absen untuk Barcelona dalam pertandingan ini adalah Sergi Roberto, yang sedang berjuang untuk pulih dari masalah betis, meskipun Frenkie de Jong juga sangat diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Robert Lewandowski sedang dalam proses pemulihan dari masalah pergelangan kaki dan seharusnya bermain di sini, tetapi mungkin ada beberapa perubahan dari pertandingan akhir pekan melawan Real Sociedad, dengan Andreas Christensen dan Raphinha kemungkinan masuk ke dalam tim.

Baca Juga:Prediksi Dortmund vs Newcastle di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Torino vs Sassuolo di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Lamine Yamal dan Oriol Romeu juga menjadi opsi untuk masuk ke dalam susunan pemain inti, tetapi keduanya diperkirakan akan menjadi pemain cadangan pada awal pertandingan sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Barcelona

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Riznyk; Konoplya, Bondar, Matvienko, Rakitskyi; Stepanenko, Bondarenko; Kryskiv, Sudakov, Zubkov; Sikan.

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Araujo, Kounde, Christensen; Cancelo, Gavi, Gundogan, Balde; Raphinha, Lewandowski, Felix.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Barcelona

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan yang paling mungkin adalah kemenangan Barcelona dengan probabilitas sebesar 55,82%.

Hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 22,3%, sementara kemenangan Shakhtar Donetsk memiliki probabilitas sebesar 21,91%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Barcelona adalah 1-2 dengan probabilitas 9,88%.

Skor berikutnya yang paling mungkin untuk kemenangan Barca adalah 0-1 (9,37%) dan 0-2 (8,9%).

Baca Juga:Prediksi Getafe vs Cadiz di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Toulouse vs Le Havre di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (10,39%), sedangkan untuk kemenangan Shakhtar Donetsk adalah 2-1 (5,77%).

Head to Head Shakhtar Donetsk vs Barcelona

  • 25 Oktober 2023 Barcelona 2-1 Shakhtar Donetsk (Liga Champions)
  • 13 April 2011: Shakhtar Donetsk 0-1 Barcelona (Liga Champions)
  • 07 April 2011: Barcelona 5-1 Shakhtar Donetsk (Liga Champions)
  • 29 Agustus 2009: Barcelona 1-0 Shakhtar Donetsk (Piala Super UEFA)
  • 10 Desember 2008: Barcelona 2-3 Shakhtar Donetsk (Liga Champions)

(*)

Sumber: Sports Mole

Baca artikel Radartasik.di lainnya di Google News.

0 Komentar