Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Shakhtar Donetsk vs Barcelona
Para pemain Barcelona menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Barcelona / Twitter)
0 Komentar

Tim Ukraina ini gagal melaju dari grup dalam lima kampanye Liga Champions terakhir mereka, tetapi mereka berpeluang untuk finis di atas Antwerp di posisi ketiga jika mereka tidak dapat meraih posisi dua teratas, dengan Barcelona dan Porto sama-sama berada dalam posisi kuat.

Preview Barcelona

Barcelona telah finis di posisi ketiga dalam dua kampanye fase grup Liga Champions terakhir mereka, dengan pelatih kepala Xavi sejauh ini belum mampu membawa mereka ke babak gugur kompetisi.

Namun, dengan kejutan yang mengagumkan, tim Catalonia akan hadir di babak 16 besar musim ini; Barcelona dapat memastikan kemajuan mereka jika mereka menghindari kekalahan dalam pertandingan ini, tetapi mereka tetap akan berada dalam posisi kuat bahkan jika kekalahan terjadi pada Rabu.

Baca Juga:Prediksi Dortmund vs Newcastle di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Torino vs Sassuolo di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Juara La Liga ini berada di puncak Grup H dengan sembilan poin, setelah mengalahkan Antwerp 5-0 di pertandingan pembuka grup mereka sebelum meraih dua kemenangan beruntun atas Porto dan Shakhtar dalam dua pertandingan terakhir.

Barcelona mengalami kekalahan 2-1 dari Real Madrid dalam El Clasico pada akhir bulan lalu, tetapi mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad di La Liga pada Minggu, dengan Ronald Araujo mencetak gol kemenangan pada menit kedua tambahan waktu di akhir 90 menit.

Tim Catalonia ini telah memenangkan tujuh, seri satu, dan kalah tiga dari 11 pertandingan tandang sebelumnya melawan tim Ukraina dalam kompetisi sepakbola Eropa, tetapi mereka hanya berhasil memenangkan 14 dari 32 pertandingan tandang terakhir dalam kompetisi ini, dengan sembilan kekalahan dalam prosesnya.

Kondisi Pemain Shakhtar Donetsk vs Barcelona

Shakhtar Donetsk akan kehilangan Stav Lemkin, Lassina Traore, dan Ivan Petryak dalam pertandingan ini, sementara Irakli Azarovi juga diperkirakan akan absen setelah ditarik tandu pada pertandingan melawan Dynamo Kyiv sebelumnya.

Yaroslav Rakitskyi adalah pengganti Azarovi dalam pertandingan liga, sehingga pemain berusia 34 tahun ini diperkirakan akan dimasukkan dalam susunan pemain inti untuk pertandingan ini.

Danylo Sikan telah mencetak empat gol untuk Shakhtar musim ini dan diperkirakan akan bermain lagi di lini serang, sementara Oleksandr Zubkov, yang telah mencetak tiga gol musim ini, juga seharusnya mempertahankan tempat di lini serang.

0 Komentar