Prediksi Atletico Madrid vs Celtic di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Atletico Madrid vs Celtic
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Atletico Madrid / X)
0 Komentar

Kondisi Pemain Atletico Madrid vs Celtic

Sekali lagi, serangan Atletico Madrid akan dipimpin oleh dua pemain dengan banyak pengalaman tingkat elite pada Rabu, Alvaro Morata berpasangan dengan Antoine Griezmann, yang telah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama klub.

Meskipun telah mengemas 32 gol dari 88 penampilan Liga Champions secara keseluruhan, Griezmann belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi ia akan mencoba melakukannya melawan Celtic.

Sementara itu, Morata telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Liga Champions terakhirnya—lebih banyak dari seluruh catatan sebelumnya.

Baca Juga:Prediksi AC Milan vs PSG di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Penyerang Atleti lainnya, Memphis Depay, akan kembali absen, sementara Samuel Lino sudah absen sejak pertengahan Oktober akibat cedera lutut, dan Thomas Lemar (Achilles) absen hingga tahun depan; Rodrigo De Paul menjalani hukuman larangan setelah diusir keluar di Parkhead.

Reo Hatate dari Celtic—yang baru-baru ini kembali dari cedera betis—akan absen sepanjang tahap grup setelah mengalami cedera hamstring pada pertandingan sebelumnya bulan Oktober.

Stephen Welsh dan Liel Abada juga masih berada di meja perawatan, tetapi David Turnbull atau pemain pinjaman dari Benfica, Paulo Bernardo, yang menggantikan Hatate mungkin menjadi satu-satunya perubahan dalam susunan pemain yang memulai pertandingan melawan Atletico di Skotlandia.

Kyogo Furuhashi, yang bermain di lini depan, telah mencetak gol dalam dua pertandingan Liga Champions terakhirnya. Dengan mencetak gol di pertengahan pekan, ia akan menjadi pemain Celtic pertama yang mencetak gol dalam tiga penampilan berturut-turut di Piala Eropa atau Liga Champions sejak Joseph Craig pada tahun 1977.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Celtic

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Molina, Barrios, Koke, Saul, Riquelme; Griezmann, Morata.

Celtic (4-3-3): Hart; Johnston, Carter-Vickers, Scales, Taylor; Turnbull, McGregor, O’Riley; Palma, Furuhashi, Maeda.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Celtic

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Celtic dengan probabilitas sebesar 46,38%.

Baca Juga:Prediksi Dortmund vs Newcastle di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Torino vs Sassuolo di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kemenangan untuk Atletico Madrid memiliki probabilitas sebesar 30,28% dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 23,3%.

0 Komentar