Prediksi Atletico Madrid vs Celtic di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Atletico Madrid vs Celtic
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Atletico Madrid / X)
0 Komentar

Namun, gol terlambat dari Morata tidak cukup untuk menghentikan kekalahan mereka di Las Palmas pada Sabtu, yang berarti tim Simeone hanya mengumpulkan poin maksimal dari dua pertandingan tandang terakhir mereka dari enam pertandingan terakhir. Namun mereka kembali ke kandang minggu ini, dengan pertandingan berturut-turut melawan Celtic dan Villarreal.

Saat ini menjalani penampilan grup Liga Champions ke-11 secara beruntun, setelah secara mengejutkan berada di dasar klasemen tahun lalu, Atletico belum pernah kalah dari Celtic sebelumnya—mencatatkan empat kemenangan dari tujuh pertemuan sebelumnya—sehingga mereka berharap untuk melanjutkan catatan tersebut dan mendekati babak 16 besar.

Mereka mencatatkan satu poin pertama dalam kampanye musim ini dalam pertandingan sebelumnya bulan lalu, ketika gol-gol dari Kyogo Furuhashi dan Luis Palma pada babak pertama hampir cukup untuk meraih kemenangan di East End of Glasgow, tetapi tim Brendan Rodgers masih berada di posisi terbawah Grup E dengan tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga:Prediksi AC Milan vs PSG di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Terpaut tiga poin di belakang Lazio yang berada di peringkat ketiga, setelah mengikuti kekalahan memalukan dari Feyenoord dengan kekalahan di kandang pada menit-menit akhir melawan klub Roma, Celtic telah menghadapi risiko tersingkir dengan cepat lagi—namun mereka masih bersaing untuk mendapatkan tempat play-off Liga Europa setidaknya.

Belum terkalahkan di Premiership, dengan 10 kemenangan dari 12 pertandingan, The Bhoys mencetak tiga gol setelah babak pertama untuk mengalahkan Ross County akhir pekan lalu, tetapi meraih sukses di kompetisi klub teratas Eropa ini terbukti terlalu sulit bagi juara berulang Skotlandia ini.

Sebagai klub Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa pada tahun 1967, dan menjadi runner-up untuk Feyenoord tiga tahun kemudian, tradisi bangga Celtic berbicara untuk dirinya sendiri, tetapi Rodgers memiliki catatan yang kurang memuaskan dalam Liga Champions dan belum memperkayanya dengan hasil timnya musim ini.

0 Komentar