Prediksi Torino vs Sassuolo di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Torino vs Sassuolo
Kapten Torino Ricardo Rodriguez. (Torino / Twitter)
0 Komentar

Hal ini tentu tidak terduga setelah Sassuolo dengan pantas mengalahkan Juventus 4-2 di kandang mereka dan mengalahkan Inter Milan 2-1 di San Siro, membawa mereka meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan. Namun, tim Dionisi belum meraih kemenangan maksimal sejak saat itu.

Runtutan tanpa kemenangan tim ini tidak dibantu oleh kebiasaan kebobolan gol, yang ditandai dengan kegagalan Neroverdi untuk mencetak clean sheet musim ini—berlangsung selama 18 pertandingan hingga April 2023.

Kemenangan di Coppa Italia atas Spezia diraih melalui adu penalti, tetapi hasil bersih tersebut, meskipun melawan tim Serie B, tentunya menyenangkan Dionisi.

Baca Juga:Prediksi Getafe vs Cadiz di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Toulouse vs Le Havre di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kondisi Pemain Torino vs Sassuolo

Pasukan Juric tidak dapat mengandalkan Koffi Djidji, Brandon Soppy, dan Perr Schuurs yang cedera, dengan cedera ACL terakhir yang dialami oleh Schuurs saat melawan Inter membuatnya absen hingga 2024.

Pelatih Torino ini mendapat larangan setelah diusir keluar pada pertandingan melawan Lecce, tetapi tim mungkin akan menurunkan susunan pemain 3-5-2 pada hari Senin.

Agustin Alvarez tidak diperkirakan akan tampil dalam kapasitas apa pun, dengan pulih dari cedera ACL tidak dijadwalkan hingga awal 2024.

Pedro Obiang dan Matheus Henrique masih diragukan, dan apakah mereka akan bermain atau tidak belum pasti.

Domenico Berardi berkontribusi pada 50% dari gol Sassuolo dalam kemenangan melawan Juventus dan Inter, dan penurunan performa pemain sayap ini mungkin telah berdampak pada penurunan prestasi tim.

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Sassuolo

Torino (3-5-2): Milinkovic-Savic; Vojveda, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Linetty, Gineitis, Lazaro; Sanabria, Pellegri.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Vina; Boloca, Thorstvedt; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti.

Baca Juga:Prediksi Frosinone vs Empoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Skor Torino vs Sassuolo

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan ini kemungkinan adalah kemenangan Torino dengan probabilitas sebesar 41,78%.

Kemenangan untuk Sassuolo memiliki probabilitas sebesar 33,18%, dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 25%.

0 Komentar