Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Pressure Test Tantangan Surf and Turf Membuatnya Pulang!

Nata, Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6
Nata, Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 (Instagram.com/@masterchefina/RCTI Plus)
0 Komentar

Kontestan asal Medan berusia 28 tahun ini berprofresi sebagai karyawan swasta dan terkenal dengan suara lantang saat masak hingga sempat membuat Chef Juna emosional.

Kontestan berbadan kekar ini sempat gagal masuk tes TNI dan Polri, ia juga memiliki hobi bela diri kungfu bahkan pernah menjadi guru Atraksi tim Brimob Sumatra Utara.

Koki bernama lengkap Nata Elian Sianturi ini akhirnya harus pulang di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11 dengan Tantangan Surf and Turf.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Senin 6 November 2023, Tayang Infotainment Trending Banget Loh hingga Layar Drama Cahaya Cinta AzzuraDouble Elimination! Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 di Pressure Test Tantangan Sweet Corn

Pekan depan sudah menginjak Top 5 dimana semua kontestan akan menggunakan jacket Chef.

Pertarungan Top 5 MasterChef Indonesia Season 11 akan hadir pekan depan hari Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 WIB (tentative) di RCTI bersama juri-juri keceh Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Untuk informasi, berita terkini juga berita hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

0 Komentar