Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Pressure Test Tantangan Surf and Turf Membuatnya Pulang!

Nata, Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6
Nata, Mr. Andaliman Tereliminasi di Top 6 (Instagram.com/@masterchefina/RCTI Plus)
0 Komentar

Tersisa empat kontestan yang harus berjuang dan bertahan di babak Pressure Test agar tidak pulang dan tereliminasi yaitu Nata, Belinda, Dhifa dan Joe.

Pressure Test kali ini dengan Tantangan Surf and Turf dimana setiap kontestan harus menyajikan hidangan dengan meng-highligt dua bahan protein dari laut dan darat.

Peserta yang masuk Pressure Test menyajikan beragam hidangan yang unik dan menggugah selera dengan gabungan dua bahan protein laut dan darat.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Senin 6 November 2023, Tayang Infotainment Trending Banget Loh hingga Layar Drama Cahaya Cinta AzzuraDouble Elimination! Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 di Pressure Test Tantangan Sweet Corn

Tantangan yang menggabungkan dua protein dari laut dan daratan ke dalam satu dish ini ada syartnya yaitu tidak boleh menggunakan protein dari beef atau daging sapi dan udang serta sejenisnya.

Hidangan pertama yang dicicip juri yaitu masakang Dhifa yang mendapat komentar jika Flavournya monoton, Warna tidak menarik dan konsep membingungkan

Sedangkan hidangan Nata yang mirip dengan hidangan Dhifa kali ini ada kesalahan pengolahan bebek, dimana bebek yang diolah Nata kurang matang.

Sajiak dari Joe dianggap platingnya kurang menarik oleh juri, semuanya pucat kurang coloring, hal ini karena Joe sedang kurang fit karena kakinya sedang sakit.

Untuk hidangan Belinda juga mendapat komentar kurang baik dimana plating sajiannya dianggap kurang baik terlihat pucat kurang warna.

Dari semua hidangan kontestan yang masuk Pressure Test, ada tiga hidangan yang berhasil menyelamatkan dari eliminasi yaitu hidangan Joe, Belinda dan Dhifa yang otomatis lolos ke Top 5.

Hidangan Nata sang Mr. Andaliman ini membuatnya pulang karena tereliminasi, masakan bebeknya kurang matang membuat kontestan asal Medan ini harus mengubur impiannya menjadi juara MasterChef Indonesia Season 11.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Minggu 5 November 2023, Tayang Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Program Masak Rudy dan Sahabat hingga Film Kartun KikoJadwal Acara RCTI Sabtu 4 November 2023, Akan ada Persaingan Top 8 MasterChef Indonesia Season 11 yang Semakin Panas, hingga Program Hati Sang Bidadari

Nata akrab dipanggil Mr. Andaliman ini mengungkapkan jika ia ikut komoetisi memasak ini karena ingin ketemu idolanya chef Juna, dan sudah terealisasi.

0 Komentar