Double Elimination! Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 di Pressure Test Tantangan Sweet Corn

Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11
Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 (Instagram.com/@masterchefina/RCTI Plus)
0 Komentar

Tersisa lima kontestan yang haru berjuang dan bertahan di babak Pressure Test agar tidak pulang dan tereliminasi.

Pressure Test kali ini dengan Sweet Corn Challenge dimana setiap kelima kontestan harus menyajikan hidangan dengan meng-highligt jagung manis sebagai bahan utamanya.

Peserta yang masuk Pressure Test menyajikan beragam hidangan yang unik dan menggugah selera dengan bahan jagung manis.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Minggu 5 November 2023, Tayang Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Program Masak Rudy dan Sahabat hingga Film Kartun KikoJadwal Acara RCTI Sabtu 4 November 2023, Akan ada Persaingan Top 8 MasterChef Indonesia Season 11 yang Semakin Panas, hingga Program Hati Sang Bidadari

Kontestan pertama yang dipanggil untuk di cicipi ada Nata dengan hidangan Gindara Serundeng Sauce Hare, kemudia Harris menghidangkan Corn Chowder with Hamachi, Shrimp, Gnocchi and Corn Salsa.

Nick kontestan ketiga yang dipanggil dengan hidangan Pan Seader Scallop, Parsnip and Corn Puree, Char-Grilled Corn, Gremolata, Crispy Skin Salmon and Toasted Walnut.

Kemudian Yogi dengan hidagan Pan-Seared Chicken and Coconut Milk Sauce Served with Polenta and Grilled Corn dan Joe menghidangkan Duck Leg with Spicy and Sour, Sweet Corn Espuma, Corn Fritters and Grilled Sweet Corn.

Dari kelima kontestan terebut Yogi dan Harris mendapat komentar yang agak kurang dari para juri.

Hidangan Yogi terlalu over powering, ayam yang dihidangkan terlalu asin dari segi rasa dan hidangan Harris cashing sosisnya pecah sehingga kurang bagus.

Dari hasil berdeliberasi, juri memutuskan Yogi harus tereliminasi di Top 8 dan menyusul Harris harus pulang di Top 7 besar.

Kini tersisa Top 6 MasterChef Indonesia Season 11 yang siap bertarung kembali yaitu ada Kiki, Belinda, Dhifa, Joe dan Nata.

Baca Juga:Bandung Merapat! Hari Ini Nabila Taqiyyah Bakal Kolaborasi Bareng Fiersa Besari di Konser Tunggal Berjalan MundurRecap Job dan Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Oktober 2023, Event Jakarta Fashion Week 2024 Menjadi Moment Memorable

Top 6 MasterChef Indonesia Season 11 siap bersaing di galeri kali ini akan hadir hari Minggu, pukul 16.00 WIB di RCTI bersama juri-juri keceh Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

MasterChef Indonesia menjadi program yang populer dikalangan masyarakat, hal ini terlihat dari beberapa penghargaan yang diraih dari tahun ke tahun.

0 Komentar