Double Elimination! Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 di Pressure Test Tantangan Sweet Corn

Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11
Yogi dan Harris Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11 (Instagram.com/@masterchefina/RCTI Plus)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Double Elimination kembali terjadi, kali ini Yogi dan Harris Pulang dari galeri MasterChef Indonesia Season 11 di babak Pressure Test Tantangan Sweet Corn.

Tayangan MasterChef Indonesia Season 11 hari Sabtu, 4 November 2023 menghadirkan Top 8 yang bersaing ketat di galeri masak.

Ada tiga tantangan yang dilalui kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yaitu pertama ada Sausage Challenge, Lelang Challenge dan Pressure Test Sweet Corn Challenge.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Minggu 5 November 2023, Tayang Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Program Masak Rudy dan Sahabat hingga Film Kartun KikoJadwal Acara RCTI Sabtu 4 November 2023, Akan ada Persaingan Top 8 MasterChef Indonesia Season 11 yang Semakin Panas, hingga Program Hati Sang Bidadari

Sausage Challenge yang merupakan tatangan awal untuk semua kontestan MasterChef Indonesia Season 11 kali ini dimenangkan oleh Belinda dengan hidangan Beef and Fennel Sausage Osso Buco Style with Mashed Poptato and Gremolata.

Tiga pesrta lain yang dipangging pada tantangan ini ada Yogi menghidangkan Beef Sausages and Salad Seved with Black Papper Sauce.

Kemudian Harris dengan sajian Beef Honey Chili Mozzarella with Caper and Anchovy Sage Pesto dan Kiki yang menghidangkan Beef Sausages with Cassoulet.

Belinda sebagai pemenang tantanga pertama ini mendapat previllage tambahan waktu untuk tantangan berikutnya yaitu Lelang Challenge.

Pada tantangan Lelang Challenge, semua kontestan melakukan lelang waktu memasak pada hidangan yang diberikan oleh juri.

Ada tiga kontestan yang masakannya dianggap terbaik oleh juri dari semua masakan tantangan kedua kali ini yaitu ada Belinda, Dhifa dan Kiki.

Belinda membuat hidangan Siomay Ayam Udang dengan Saus Asam Manis Pedas, Dhifa membuat Bakmie Ayam Jamur dan Kiki membuat Chocolate Brownie with Chocolate Ganache, Pistachio Crust adn Red Currant Sorbet.

Baca Juga:Bandung Merapat! Hari Ini Nabila Taqiyyah Bakal Kolaborasi Bareng Fiersa Besari di Konser Tunggal Berjalan MundurRecap Job dan Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Oktober 2023, Event Jakarta Fashion Week 2024 Menjadi Moment Memorable

Ketiga kontestan yang masakannya dicicipi juri ini lolos ke babak selanjutnya dan aman dari babak Pressure Test.

0 Komentar