Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Villarreal vs Athletic Bilbao
Para pemain Athletic Bilbao menjalani sesi latihan pada 3 November 2023. (Athletic Club / X)
0 Komentar

Sementara mereka menang 3-2 atas Granada dalam pertandingan liga akhir pekan lalu, dengan kemenangan itu menjadi kemenangan pertama mereka di divisi teratas Spanyol sejak pertengahan September.

Preview Athletic Bilbao

Sementara itu, Athletic, seperti yang disebutkan sebelumnya, juga berhasil melaju ke babak kedua Copa del Rey pada Kamis berkat kemenangan 2-1 atas Rubi, dengan Malcom Adu mencetak dua gol.

Tim asuhan Ernesto Valverde bermain imbang 2-2 dengan Valencia dalam liga akhir pekan lalu, meskipun mereka sebenarnya membutuhkan gol Alex Berenguer di menit ke-97 untuk memastikan berbagi poin.

Baca Juga:Prediksi Nantes vs Reims di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Wolfsburg vs Werder Bremen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Los Leones telah memenangkan lima pertandingan, bermain imbang tiga kali, dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan liga musim ini, mengumpulkan 18 poin.

Hasil itu membuat mereka berada di peringkat keenam dalam klasemen, tertinggal satu poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat kelima.

Athletic hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, menunjukkan pentingnya dua pertandingan berikutnya menjelang jeda internasional November melawan Villarreal dan Celta Vigo.

The Red and Whites sebenarnya mengalami kekalahan 5-1 dari Villarreal dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Namun mereka telah menjalani delapan pertandingan tanpa kekalahan melawan Yellow Submarine sebelum pertandingan itu.

Kondisi Pemain Villarreal vs Athletic Bilbao

Villarreal akan kembali tanpa jasa Francis Coquelin, Denis Suarez, dan Yeremy Pino untuk pertandingan melawan Athletic, sementara Juan Foyth dan Alfonso Pedraza masih diragukan.

The Yellow Submarine berharap bahwa Alexander Sorloth akan pulih dari masalah otot ringan untuk tampil di lini serang bersama Gerard Moreno sekali lagi.

Baca Juga:Prediksi Roma vs Lecce di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Valencia vs Granada di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Manu Trigueros mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 tim mereka atas Chiclana di Copa del Rey, dan pemain Spanyol itu diperkirakan akan masuk ke dalam susunan pemain liga akhir pekan ini.

0 Komentar