Prediksi Valencia vs Granada di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Valencia vs Granada
Para pemain Valencia menjalani sesi latihan pada 3 November 2023. (Valencia / Twitter)
0 Komentar

Memang, tim Paco Lopez belum pernah meraih kemenangan di liga teratas Spanyol sejak mengalahkan Mallorca 3-2 pada 26 Agustus, dengan tim saat ini mengalami delapan pertandingan tanpa kemenangan di La Liga.

Granada mendapatkan tiga hasil imbang berturut-turut melawan Real Betis, Almeria, dan Barcelona sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Namun mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna dan Villarreal di liga.

Baca Juga:Prediksi Luton Town vs Liverpool di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Lyon vs Metz di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tim Andalusia ini saat ini berada di peringkat ke-19 dalam tabel, hanya mengumpulkan enam poin dari 11 pertandingan pembuka mereka.

Sementara mereka sudah kebobolan 28 gol musim ini, yang merupakan catatan pertahanan kedua terburuk setelah Almeria, yang sudah kebobolan 31 gol.

Valencia meraih kemenangan 3-1 saat kedua tim bertemu dalam pertandingan yang sama selama musim 2021-22, dengan kemenangan terakhir Granada dalam pertandingan ini adalah kemenangan 2-1 pada Desember 2020.

Kondisi Pemain Valencia vs Granada

Valencia sekali lagi akan kehilangan jasa Andre Almeida, Mouctar Diakhaby, Jesus Vazquez, Alberto Mari, dan Cenk Ozkacar untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Granada.

Sementara itu, Hugo Duro, yang telah mencetak lima gol dalam liga musim ini, mengalami cedera bahu saat melawan Athletic pekan lalu, yang bisa membuatnya absen hingga Januari.

Absennya Duro kemungkinan akan membuka peluang bagi Roman Yaremchuk untuk tampil di area serangan, dengan pemain Ukraina ini mendapat kesempatan di tengah melawan UD Logrones dalam Copa del Rey.

0 Komentar