Prediksi Norwich City vs Blackburn Rovers di Championship 2023: Cari Penawar Luka

Prediksi Norwich City vs Blackburn Rovers
Norwich City vs Blackburn Rovers akan bertemu dalam lanjutan Championship 2023, Minggu 5 November pukul 19.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Statistik Norwich City vs Blackburn Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Norwich

D-L-L-L-L

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers

L-W-W-W-L

Kondisi Pemain Norwich City vs Blackburn Rovers

Kiper George Long diperkirakan akan tetap berada di bawah mistar gawang Norwich dengan Angus Gunn kemungkinan akan absen karena cedera hingga setelah jeda internasional November.

Perubahan pada Norwich XI tampaknya mungkin terjadi karena Borja Sainz berusaha untuk memulai kejuaraan pertamanya, berpotensi mengungguli Christian Fassnacht.

Baca Juga:Prediksi Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris 2023: Derby Tensi TinggiPrediksi Nottingham Forest vs Aston Villa di Liga Inggris 2023: Bukan Tamu Biasa

Marcelino Nunez juga dapat kembali ke samping untuk menggantikan Adam Forshaw di lini tengah.

Dengan Hayden Carter diskors untuk Blackburn, James Hill akan beralih ke pusat pertahanan, sehingga Callum Brittain kembali ke bek kanan.

Dilan Markanday bisa masuk ke tim di sepertiga akhir lapangan, sementara Sammie Szmodics diperkirakan akan dipanggil kembali setelah diistirahatkan untuk pertandingan Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Blackburn Rovers

Susunan Pemain Norwich City

Long; Fisher, Duffy, Gibson, Giannoulis; McLean, Sara; Sainz, Nunez, Rowe; Hwang

Susunan Pemain Blackburn Rovers

Wahlstedt; Brittain, Hill, Wharton, Pickering; Rankin-Costello, Tronstad, Szmodics; Markanday, Dolan, Sigurdsson

Prediksi Skor Norwich City vs Blackburn Rovers 2-1

Dalam prediksi Norwich City vs Blackburn Rovers kali ini. Dengan meningkatnya tekanan pada Wagner, pelatih asal Jerman itu mungkin menerima bahwa ini adalah pertandingan yang sepenuhnya atau tidak sama sekali. Hal ini mungkin berada di tangan Blackburn, yang memiliki kemampuan untuk mengatasi sebagian besar tantangan di divisi ini, namun kami merasa Norwich akan memenangkan pertandingan ini dengan gol di menit-menit akhir. Demikian prediksi Norwich City vs Blackburn Rovers. (Sportsmole)

0 Komentar