Prediksi Luton Town vs Liverpool di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Luton Town vs Liverpool
Penyerang Liverpool Darwin Nunez. (Liverpool / X)
0 Komentar

Liverpool telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik dan Eropa.

Namun, statistik pertemuan terakhir dengan tim promosi di luar kandang tidak selalu berpihak kepada mereka.

Sebenarnya, Liverpool telah kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan tim-tim promosi Premier League di luar kandang, dan pertemuan terakhir mereka dengan Luton terjadi pada Januari 2008, di mana Steven Gerrard mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 di Piala FA.

Baca Juga:Prediksi Lyon vs Metz di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPresident Jokowi Dispatches Humanitarian Aid to Palestine, A Manifestation of Indonesia’s Solidarity and Concern for Humanity

Kondisi Pemain Luton Town vs Liverpool

Salah satu hal positif dari kekalahan Luton dari Villa adalah bahwa tim Edwards tidak mengalami cedera atau hukuman baru, meskipun tidak kurang dari enam pemain dalam perawatan tim medis menjelang kunjungan Liverpool.

Tidak ada dari Mads Andersen (paha), Daniel Potts (pergelangan kaki), Albert Sambi Lokonga (paha), atau Reece Burke (paha) yang akan siap menghadapi tim Klopp.

Sementara Jordan Clark (pergelangan kaki) dan Amari’i Bell (paha) juga tidak akan tampil meskipun mengalami perkembangan dalam pemulihan mereka.

Setelah beberapa kali masuk sebagai pemain pengganti, pemain sayap eks-Everton, Andros Townsend, mungkin akan masuk dalam pertandingan utama untuk Luton.

Namun, Edwards seharusnya tidak membuat banyak perubahan pada susunan pemainnya yang cenderung bertahan.

Sementara itu, penyerang Liverpool Luis Diaz absen dari pertandingan melawan Bournemouth akibat situasi yang sedang berlangsung dengan orangtuanya di Kolombia, karena pihak berwenang masih mencari ayahnya yang hilang setelah diculik pada akhir pekan.

Selama situasi tersebut belum terselesaikan, Diaz tetap berlatih dan memiliki kewenangan untuk menentukan ketersediaannya oleh Klopp.

Baca Juga:High Enthusiasm of the Indonesian Community Supports Palestine, Government Prepares for Next Aid ShipmentPrediksi Dortmund vs Bayern Munchen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Selain Diaz, Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (pinggul), dan Andrew Robertson (bahu) juga tidak tersedia untuk sementara waktu.

Sementara Ben Doak (otot) akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Liverpool

Luton Town (5-2-1-2): Kaminski; Kabore, Osho, Lockyer, Mengi, Doughty; Nakamba, Barkley; Chong; Morris, Adebayo.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Nunez, Jota.

Prediksi Skor Luton Town vs Liverpool

0 Komentar