Prediksi Luton Town vs Liverpool di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Luton Town vs Liverpool
Penyerang Liverpool Darwin Nunez. (Liverpool / X)
0 Komentar

Oktober menjadi bulan yang mengerikan bagi tim promosi ini. Mereka memulai bulan dengan mengumpulkan tiga poin melawan Everton.

Namun hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan berikutnya, termasuk hasil imbang 2-2 melawan Nottingham Forest di City Ground.

Kekalahan di kandang dari Burnley dan Tottenham Hotspur juga menjadi catatan buruk.

Baca Juga:Prediksi Lyon vs Metz di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPresident Jokowi Dispatches Humanitarian Aid to Palestine, A Manifestation of Indonesia’s Solidarity and Concern for Humanity

Kecuali jika Luton dapat mengatasi serangan Liverpool pada akhir pekan ini, mereka akan menjadi tim Premier League pertama sejak Leicester City pada tahun 1994 yang kebobolan dalam 11 pertandingan pertama di kompetisi ini.

Preview Liverpool

Meskipun Badai Ciaran mungkin telah melanda Vitality Stadium dan sekitarnya, namun pertandingan putaran keempat EFL Cup tetap berjalan lancar bagi Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp memastikan bahwa nomor undian mereka akan masuk dalam undian perempat final.

The Reds sempat dibuat kesulitan oleh kurangnya konsentrasi dalam pertahanan, saat Justin Kluivert mencetak gol untuk menyamakan kedudukan setelah Cody Gakpo mencetak gol pembuka.

Namun, Bournemouth hanya mampu menjaga skor imbang selama enam menit karena Darwin Nunez mencetak gol spektakuler ke gawang.

Sebelum pemain-pemain Klopp bisa memikirkan pertandingan perempat final di bulan Desember melawan West Ham United, mereka harus mempertahankan posisi empat besar Premier League mereka.

Kemenangan emosional 3-0 melawan Nottingham Forest pekan lalu membuat Liverpool dengan cepat menggantikan Villa yang sebelumnya mengalahkan Luton kembali ke zona Liga Champions.

Baca Juga:High Enthusiasm of the Indonesian Community Supports Palestine, Government Prepares for Next Aid ShipmentPrediksi Dortmund vs Bayern Munchen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Hanya selisih tiga poin yang memisahkan pasukan Klopp yang sedang dalam performa baik, yang telah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

0 Komentar